Abidzar Al Ghifari Tak Pernah Pasang Target Apapun dalam Hidup

  • Bagikan
Abidzar Al Ghifari,
Abidzar Al Ghifari (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Abidzar Al Ghifari, putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati, menjalani kehidupannya dengan santai dan tanpa tekanan. Aktor utama dalam film “Balada Si Roy” ini merasa tak perlu menargetkan banyak hal dalam hidupnya.

Abidzar menegaskan bahwa ekspektasi, baik dari dirinya sendiri maupun orang lain, tidak akan memengaruhi caranya menjalani hidup. Baginya, apa yang ia lakukan saat ini adalah cara untuk menikmati hidup sepenuhnya.

“Saya masih menikmati hidup saya,” ujar Abidzar Al Ghifari saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Sampai sekarang saya tidak pernah menargetkan apa pun. Tidak ada rencana yang harus saya jalani,” tambahnya.

Baca Juga :  Masayu Anastasia Ungkap Pacar Posesif, Tapi Untuk Kebaikan

Abidzar, yang saat ini berusia 23 tahun, menegaskan komitmennya untuk menjalani hidup dan berkarya secara positif di usia yang masih produktif.

Ketika ditanya tentang asmara dan pernikahan, Abidzar mengaku masih belum menjadikan hal tersebut sebagai fokus utamanya. Ia merasa masih membutuhkan waktu untuk mempersiapkan masa depannya, terutama dalam hal pekerjaan dan karier di dunia akting.

“Tidak ada yang meminta saya untuk buru-buru menikah,” kata pria kelahiran 13 April 2001 ini.

Sering kali disinggung tentang pernikahan, Abidzar hanya bisa tersenyum dan menggeleng. Sambil bercanda, ia mengatakan bahwa pernikahannya akan diumumkan jika memang terjadi.

“Nanti juga akan ada beritanya kalau saya menikah,” tutup Abidzar sambil tersenyum.

Baca Juga :  Ranty Maria Dilamar Sang Kekasih

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *