Adinda Azani Kembali Berakting Setelah Cuti Melahirkan

  • Bagikan
Adinda Azani, seorang aktris ternama, kembali berakting dalam sinetron setelah sempat vakum usai melahirkan anak pertamanya.
Adinda Azani, seorang aktris ternama, kembali berakting dalam sinetron setelah sempat vakum usai melahirkan anak pertamanya.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Adinda Azani, seorang aktris ternama, kembali berakting dalam sinetron setelah sempat vakum usai melahirkan anak pertamanya. Bintang dari film “Saranjana Kota Ghaib” ini mengungkapkan bahwa dirinya memang ingin fokus mengurus anak setelah proses melahirkan. Selama masa vakumnya, Adinda sering kali mendapatkan tawaran proyek syuting.

“Saya yang benar-benar mengurus anak dari lahir hingga usia sekarang pasti sangat sulit untuk meninggalkannya,” kata Adinda kepada media melalui Zoom, kemarin.

“Saya juga selalu berdoa setiap kali ada proyek, jadi akhirnya saya kembali berakting. Semoga ini menjadi comeback yang luar biasa bagi saya,” tambahnya.

Adinda Azani mengakui bahwa keputusan untuk kembali berakting tidaklah mudah. Ia sempat mengalami kesulitan untuk kembali bekerja di dunia hiburan.

Baca Juga :  Prilly Latuconsina┬áNyanyi Lagu Taylor Swift di Tengah Laut Bareng Hiu Paus

“Setelah dua tahun menjadi ibu, kembali syuting memang sulit. Tapi beruntung sekali, para pemainnya sangat mendukung, jadi tidak ada keberatan sama sekali dalam bekerja,” tuturnya.

Bintang sinetron “Ganteng Ganteng Serigala Returns” ini juga bersyukur karena suaminya memberikan izin dan dukungan penuh untuk kembali berakting. Ia merasa lebih tenang karena sang suami selalu siap membantu mengurus anak.

“Beruntung saya mendapat dukungan dari suami. Dia senang melihat saya berkarya lagi, jadi saya lebih tenang karena dia juga membantu,” tutupnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *