Aghnia Punjabi Dihujat Netizen, Sang Suami: Tolong, Kami Gak Butuh Nasehat, Tapi Support!

  • Bagikan
Belakangan ini jagat maya tengah diramaikan dengan kasus penganiayaan yang dialami oleh anak selebgram Aghnia Punjabi
Belakangan ini jagat maya tengah diramaikan dengan kasus penganiayaan yang dialami oleh anak selebgram Aghnia Punjabi

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Belakangan ini jagat maya tengah diramaikan dengan kasus penganiayaan yang dialami oleh anak selebgram Aghnia Punjabi. Kini, pelaku yang merupakan pengasuh sang selebgram itu telah resmi ditetapkan menjadi tersangka.

Apalagi saat ini Aghnia Punjabi masih merasakan kesedihan usai mengetahui anaknya, JAP yang masih berusia 3,5 tahun dianiaya oleh pengasuhnya. Namun sayangnya, di tengah rasa sedih yang melanda, ia harus menghadapi segala tudingan miring yang mengarah kepadanya.

Melalui akun instagram sang suami @reinukky, tampak Reinukky Abidharma mengunggah ulang unggahan Instagram salah satu netizen yang menuding istrinya kurang memberikan perhatian kepada sang putri.

Tak hanya itu, salah satu netizen tersebut juga menduga Istri dari Reinukky Abidharma itu pernah memperlakukan sang anak dengan kasar sehingga pengasuhnya pun berani bertindak serupa.

Baca Juga :  Selebgram Aghnia Punjabi Mengungkap Kasus Penganiayaan Anak di Media Sosial

“Aku sih sebenarnya lebih kasihan ke anaknya. Lihat anaknya sayang banget sama mamanya, tapi keknya mamanya sibuk sama dunianya. Anaknya kurang perhatian,” tulis salah satu netizen, dikutip Klikinfo.id, Senin (1/4).

“Tapi biasanya kalau orang lain memperlakukan seperti itu ke anaknya bisa jadi orang tuanya juga pernah memperlakukan kasar sama anaknya. Sampai orang lain berani bikin anaknya kayak gitu. Liat aja video ini yang nyium anaknya. Bukan mamanya yang nyium anaknya. Ampek mamanya kek gimana pas di cium anaknya. Takut bedaknya luntur?,” tambahnya.

Melihat tudingan miring tersebut, membuat Reinukky pun murka karena hal itu mengarahkan kepada sang istri tercinta. Apalagi, ia mengaku ingin bertemu dengan pemilik akun tersebut.

Baca Juga :  Berbading Terbalik dengan Aghnia Punjabi, Alice Norin Justru Sedih Ditinggal Pengasuh Sang Anak

“Ya Allah banyak banget sdm rendah ya? Yang nyium anaknya pun salah? Sesat berpikir banget. Eh otak udang, dimana posisimu? @giminyoo aku mau silaturahmi,” kata Reinukky.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *