Aghniny Haque Belajar Mengaji dalam Mendalami Peran Film

  • Bagikan
Dalam persiapan untuk memerankan karakter Karin di film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa, Aghniny Haque mengikuti arahan sutradara Hanung Bramantyo untuk kembali belajar mengaji.
Dalam persiapan untuk memerankan karakter Karin di film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa, Aghniny Haque mengikuti arahan sutradara Hanung Bramantyo untuk kembali belajar mengaji. (Foto: Instagram)

KLIKINFO,ID, JAKARTA – Dalam persiapan untuk memerankan karakter Karin di film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa, Aghniny Haque mengikuti arahan sutradara Hanung Bramantyo untuk kembali belajar mengaji.

“Sebelum mulai proses reading, Mas Hanung meminta saya untuk kembali ke Semarang dan belajar mengaji,” ungkap Aghniny saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 18 Mei 2024.

Di Semarang, Aghniny mendatangi kakeknya yang seorang kiai untuk belajar mengaji dari awal. Keputusan Aghniny ini membuat kakeknya terharu hingga menangis.

“Eyang sampai menangis dan berkata, ‘Masya Allah, akhirnya hidayah datang juga ke kamu, ya nduk’. Mungkin karena selama ini dia mengenal saya sebagai cucu yang bandel, yang susah sekali diajak mengaji,” ceritanya.

Baca Juga :  Tantri Kotak Naik Haji Bareng Suami Tahun Ini, Ternyata Berkat Orang Tuanya
Aghniny Haque Belajar Mengaji dalam Mendalami Peran Film

Film produksi MVP Pictures ini diadaptasi dari novel kontroversial Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur karya Muhidin M. Dahlan yang pertama kali terbit pada 2003.

Selain Aghniny Haque, film ini juga dibintangi oleh Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, Nugie, Andri Mashadi, dan Keanu Agl. Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa direncanakan rilis di bioskop pada 22 Mei 2024.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *