Agnez Mo Ambil Langkah Tegas Usai Difitnah di Media Sosial

  • Bagikan
Agnez Mo akhirnya merespons setelah diusik oleh seseorang di media sosial. Melalui Instagram Story, Agnez mengisyaratkan akan mengambil langkah hukum setelah difitnah oleh orang tersebut di dunia maya.

KLIKINFO.ID, JAKARTAAgnez Mo akhirnya merespons setelah diusik oleh seseorang di media sosial. Melalui Instagram Story, Agnez mengisyaratkan akan mengambil langkah hukum setelah difitnah oleh orang tersebut di dunia maya.

“Jika ada yang mencoba memutarbalikkan kata-kata saya dan membuat cerita seolah-olah saya mengatakan sesuatu yang tidak saya katakan, saya AKAN meminta tim hukum saya untuk menghubungi Anda,” tulis Agnez Mo dalam unggahannya.

Dalam unggahan itu, Agnez mengungkapkan bahwa dirinya mungkin salah telah memilih untuk mendiamkan orang yang selama ini mengganggunya. Akibatnya, dia kini difitnah dan diserang, sehingga harus mengambil langkah hukum untuk menuntut pelaku.

Agnez menegaskan bahwa dirinya menuntut permintaan maaf publik dari orang tersebut dalam waktu 24 jam. Jika tidak, dia akan mengambil tindakan tegas.

Baca Juga :  Baim Wong Dorong Istri Saat Ngonten, Netizen: Bercandanya Norak

“Anda memiliki 24 jam untuk mengeluarkan permintaan maaf publik dan menghapus hoax provokatif Anda,” tulis Agnez dengan tegas.

Belum diketahui pasti apa yang membuat kekasih Adam Rosyadi ini marah dan berniat menuntut orang yang memfitnahnya. Namun, sejumlah netizen menyebut bahwa Agnez sempat mengatakan ‘Bodo Amat’ saat ada yang mengingatkannya bahwa minuman yang dikonsumsinya, yakni Starbucks, merupakan produk yang mendukung Israel.

“Saat live sambil minum Starbucks, ada yang menuduh bahwa saat diingatkan di komentar live-nya mengenai Starbucks yang pro-Israel, Agnez hanya menjawab ‘Bodo amat’,” tulis akun anakulan***.

“Padahal dia tidak mengatakan hal itu. Di Twitter, akun xhel*** yang memposting dua foto Agnez dengan caption yang mengandung fitnah tersebut,” sambungnya.

Baca Juga :  Stevie Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal Meninggal Dunia

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *