Akhirnya, Kiki Amalia Spill Nama dan Paras Anak Pertamanya

  • Bagikan
Kiki Amalia Menggendong Anak
Kiki Amalia (Youtube/kikiamalia)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kiki Amalia baru saja mengumumkan nama putri pertamanya ke publik. Lantaran dirinya bersama suami, Agung Nugraha masih merahasiakan soal nama dan juga paras sang buah hati.

Seperti diketahui, Kiki Amalia baru dikaruniai anak saat usianya genap 42 Tahun. Ia melahirkan anak pertamanya ini berjenis kelamin perempuan, pada 28 Februari 2024.

Hal itu diungkap Kiki Amalia dan Agung Nugraha, di kanal YouTube miliknya yang berjudul “Spill Muka Baby dan Namanya Siapa?”.

“Kita spill namanya ya, namanya Aleesya Putri Keshalia,” kata Agung Nugraha.

Tak hanya itu, Kiki Amalia bersama sang suami juga menjelaskan arti dari nama putri kecilnya itu.

Baca Juga :  Pratama Arhan Bucin ke Zizah, Warganet: Gemes Amat Sih!

“Aleesya artinya putri yang dilindungi atau wanita yang dilindungi Allah, putri kan anak perempuan,” jelasnya.

“Sementara Keshalia kesayangan, kesayangan Agung Nugraha dan Kiki Amalia. Jadi, putri kesayangan Agung Nugraha dan Kiki Amalia yang dilindungi Allah,” tambahnya.

Dalam video yang diunggah di YouTube tersebut, pasangan dua sejoli ini menyorot wajah sang anak yang masih berusia 2 hari dengan paras yang cantik.

Meski sudah membeberkan nama sang anak, pasangan ini masih bingung untuk memberikan nama panggilan pada anak. Suami Kiki menyebut apakah memanggil nama Aleesya atau Kesha

“Aleesya apa Kesha nih cantik, tuh,” ucap Agung.

“Iya mau dipanggilnya apa nak, bingung dia langsung,” timpal Kiki.

Baca Juga :  Dua Lipa Gelar Konser di Jakarta 9 November 2024

“Bingung dia (lihat wajah sang anak),” ujar Agung, sembari tertawa kecil.

Siapa sangka pasangan ini rupanya mendapat ide nama untuk sang anak dari teman-teman di Instagram. Selain itu, Kiki menyampaikan sang suami yang memberikan nama putri cantiknya itu.

“Jadi namanya Alhamdulillah semua namanya itu udah suami yang ngatur. Jadi dia yang buat, ada bantuan juga dari teman ya, dari Instagram,” tandas Kiki.

Di akhir video tersebut, Kiki Amalia meminta doa kepada warganet agar anaknya diberikan kelimpahan rezeki. Ia juga berdoa dengan kehadiran sang anak bisa menjadi penyemangat dalam mencari nafkah.

“Ya, pokoknya kita minta doanya semoga anak kita banyak rezekinya. Insyaallah banyak bawa kebaikan buat hidup kita berdua, menjadi kebanggaan kita, terus juga menjadi penyemangat buat kita bekerja,” tutupnya.

Baca Juga :  Akhirnya! Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dikarunia Anak Perempuan

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *