Akibat Tampil Terlalu Menggoda Davina Karamoy Di Serang Emak-Emak

  • Bagikan
Davina Karamoy Foto mengenakan Kaos Merah
Davina Karamoy (Foto: Instagram)

KLIKINFO,ID, JAKARTA – Nama artis Davina Karamoy tengah menjadi perbincangan hangat berkat aksinya dalam film terbaru. Di balik popularitasnya, ia mengaku pernah mengalami insiden tak terduga dengan seorang emak-emak.

Kejadian tersebut terjadi saat wanita kelahiran 17 Agustus 2002 itu sedang mempromosikan film “Ipar Adalah Maut”. Di situ, seorang emak-emak mencoleknya karena penampilannya yang menarik perhatian.

“Saat aku lagi dijaga, tiba-tiba ada emak-emak yang bilang ‘seksi amat lo’,” ujar Davina di studio Lapor Pak! Trans7, Jakarta Selatan, kemarin.

Davina tidak menampik bahwa aktingnya dalam film terbaru ini menuai beragam reaksi. Ia mengaku sering mendapat julukan pelakor.

“Belakangan ini banyak yang menghujat aku, karena dalam film terbaru aku berperan sebagai pelakor, jadi banyak yang mengejek,” katanya.

Baca Juga :  Gosip Hoaks Tersebar Luas, Amanda Manopo Murka!

“Di media sosial dan juga saat bertemu langsung, pernah waktu roadshow aku dipanggil pelakor,” tambahnya.

Wanita berdarah Manado-Sunda tersebut mengatakan bahwa ia sudah siap menerima risiko dari peran yang dimainkan. Ia justru merasa senang karena karakternya berhasil memancing emosi penonton dan filmnya banyak ditonton.

“Saya bersyukur ada yang sampai terbawa emosi karena itu berarti saya berhasil memerankan karakter tersebut,” ungkapnya.

Davina Karamoy tidak terlalu memikirkan soal julukan pelakor yang diberikan karena perannya. Ia bahkan memanfaatkan hal tersebut sebagai konten.

“Terkadang aku jadikan itu konten dan bercanda,” ujarnya.

Dengan 384 ribu pengikut di Instagram, Davina tidak takut imej pelakor akan melekat karena peran yang diambilnya. Ia mengungkapkan ingin menantang diri dalam berkarier.

Baca Juga :  Kelas!! Ini Jawaban Denny Sumargo Saat Ditawari Anies Baswedan Jadi Gubernur Jakarta

“Awalnya aku takut, tapi setelah dipikir-pikir kalau nggak dapat karakter menantang, karier aku akan terasa datar. Selama ini aku cuma berperan sebagai anak remaja atau anak sekolah,” tutupnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *