Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kembali Terlihat Mesra, Netizen Khawatirkan Nasib Laura Moane

  • Bagikan
Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali menjadi perhatian publik. Pasangan ini kembali terlihat bersama setelah sempat berpisah pada tahun 2022 lalu.
Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali menjadi perhatian publik. Pasangan ini kembali terlihat bersama setelah sempat berpisah pada tahun 2022 lalu.

KLIKINFO,ID, JAKARTA – Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali menjadi perhatian publik. Pasangan ini kembali terlihat bersama setelah sempat berpisah pada tahun 2022 lalu.

Momen kebersamaan mereka terekam dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip. Dalam video tersebut, Al dan Alyssa terlihat berada di sebuah restoran pinggir pantai yang diduga berlokasi di Bali.

Keduanya tampak mesra berjalan sambil bergandengan tangan menuju meja makan. Mereka juga sempat melakukan selfie dengan saling menempelkan pipi, pose yang sering mereka lakukan ketika masih berpacaran.

Pada kesempatan tersebut, Al Ghazali mengenakan kemeja pantai dengan celana pendek dan kacamata hitam. Sementara Alyssa terlihat anggun dengan atasan lengan panjang putih, celana pendek, dan rambut dikepang.

Baca Juga :  Kelas!! Ini Jawaban Denny Sumargo Saat Ditawari Anies Baswedan Jadi Gubernur Jakarta

Laura Moane

Unggahan tersebut langsung memicu reaksi netizen. Banyak yang merasa khawatir dengan nasib Laura Moane jika Al dan Alyssa benar-benar kembali bersama.

Hal ini karena Al sempat dikabarkan dekat dengan Laura setelah hubungannya dengan Alyssa berakhir.

“Jangan menjalin hubungan dengan seseorang yang belum menyelesaikan masa lalunya,” tulis @iiin***.

“Menurut saya, hubungan mereka beracun. Sepertinya Alyssa selalu mengendalikan segalanya, dan saat Al mencoba move on, Alyssa tidak terima. Jadi kasihan Laura. Masih muda, cantik, semoga mendapatkan yang lebih baik,” tulis @julia***.

“Laura, pasti ada yang lebih baik dari dia, jangan bersedih, berbahagialah,” tulis netizen lainnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *