Amanda Manopo Mengklarifikasi Polemik Perubahan Penampilannya

  • Bagikan
Amanda Manopo
Kabar tentang Amanda Manopo yang diduga melakukan operasi plastik belakangan ini menjadi perbincangan hangat.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kabar tentang Amanda Manopo yang diduga melakukan operasi plastik belakangan ini menjadi perbincangan hangat.

Penampilannya yang terlihat berbeda, khususnya wajah yang tampak lebih tirus dan bentuk hidung yang berubah, menjadi sorotan banyak pihak.

Meski demikian, bintang sinetron “Ikatan Cinta” ini menepis tudingan tersebut. Dalam sebuah pernyataan, Amanda membantah keras bahwa perubahan tersebut adalah hasil dari operasi plastik.

Dia bahkan membuktikannya dengan menunjukkan bahwa hidungnya dapat dipelintir dan dimainkan, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan jika seseorang telah melakukan operasi plastik.

“Dalam menanggapi berbagai spekulasi yang beredar, saya ingin mengklarifikasi. Jika memang saya melakukan operasi plastik, biasanya tidak mungkin bagi seseorang untuk memainkan hidung seperti yang saya lakukan ini.

Baca Juga :  Mikha Tambayong Tuliskan Ucapan Manis untuk Deva Mahenra di Instagram

Hidung tidak akan bisa diginikan, dipelintir, atau dimainkan secara sembarangan,” ujar Amanda Manopo dalam sebuah wawancara di Jakarta Barat.

Amanda juga menjelaskan bahwa perubahan pada wajahnya sebenarnya disebabkan oleh penurunan drastis berat badan yang dialaminya.

Dengan penurunan berat badan hampir 14 kilogram, dari 64 kilogram menjadi 50,9 kilogram, tentu saja akan memberikan dampak pada struktur wajahnya.

“Pertimbangan perubahan pada wajah saya sebenarnya lebih berkaitan dengan penurunan berat badan yang signifikan. Ketika berat badan turun, lemak yang terdapat di berbagai bagian tubuh, termasuk wajah, akan mengalami penurunan.

Hal ini menjadikan wajah terlihat lebih tirus dan mengalami beberapa perubahan lainnya,” ungkap Amanda.

Baca Juga :  Gosip Hoaks Tersebar Luas, Amanda Manopo Murka!

Dia menambahkan bahwa penurunan berat badan tidak hanya berpengaruh pada wajah, tetapi juga pada bagian tubuh lainnya seperti rahang, tangan, dan perut.

“Penurunan berat badan memengaruhi banyak hal, termasuk tampilan wajah, rahang, tangan, perut, dan seluruh bagian tubuh. Lemak yang hilang menyebabkan perubahan yang terlihat,” tutup Amanda.

Dengan demikian, klarifikasi dari Amanda Manopo ini diharapkan dapat mengakhiri polemik tentang perubahan penampilannya dan memberikan pemahaman yang lebih jelas kepada publik.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *