Amanda Manopo Tampil Berbeda, Tapi Masih Merasa Belum Puas

  • Bagikan
Artis Amanda Manopo menunjukkan perubahan signifikan dalam penampilannya. Bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu kini terlihat lebih ramping.
Artis Amanda Manopo menunjukkan perubahan signifikan dalam penampilannya. Bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu kini terlihat lebih ramping.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Artis Amanda Manopo menunjukkan perubahan signifikan dalam penampilannya. Bintang sinetron “Ikatan Cinta” itu kini terlihat lebih ramping. Meski demikian, Amanda mengaku masih belum sepenuhnya puas dengan penampilannya dan merasa belum memenuhi harapan para penggemar.

“Sebagai perempuan, aku masih merasa insecure. Selalu ada rasa kurang puas, merasa belum cukup kurus atau apapun itu. Sebagai figur publik, penonton atau penggemar biasanya lebih suka yang bertubuh kecil dan kurus. Jadi, aku terus berusaha untuk mencapai itu,” ujarnya saat ditemui di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (15/6/2024).

Amanda Manopo menyadari bahwa penampilan adalah salah satu faktor penting bagi seorang artis. Ia juga mengakui bahwa penampilan seseorang dapat terlihat berbeda saat tampil di televisi.

Baca Juga :  Gimmick Lamaran Dengan Bastian Steel di Instagram, Sitha Marino Minta Maaf

“Saya masih aktif di TV karena penampilan saya masih dianggap menarik. Saat tampil di TV, berat badan bisa terlihat naik, jadi harus bisa tampil lebih baik di depan kamera,” tuturnya.

Untuk menjaga penampilannya, Amanda rutin melakukan perawatan. Namun, ia tidak ingin menghilangkan ciri khasnya, yaitu pipi chubby.

“Perawatan dilakukan secara rutin sesuai kebutuhan. Aku tidak ingin menghilangkan pipi chubby, hanya ingin lebih kencang di bagian pipi,” katanya.

Amanda Manopo menjelaskan bahwa biasanya ia melakukan perawatan sekali sebulan dan telah menyiapkan anggaran khusus untuk itu.

“Jika pipi terlihat sangat chubby, treatment dilakukan setiap tiga minggu sekali,” pungkasnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *