Andrew Andika Muncul di Publik Setelah Tuduhan Perselingkuhan Terungkap

  • Bagikan
Andrew Andika akhirnya tampil di depan publik setelah tuduhan perselingkuhannya dengan beberapa wanita diungkap oleh istrinya, Tengku Dewi Putri.
Andrew Andika Muncul di Publik Setelah Tuduhan Perselingkuhan Terungkap.

KLIKINFO.ID, JAKARTAAndrew Andika akhirnya tampil di depan publik setelah tuduhan perselingkuhannya dengan beberapa wanita diungkap oleh istrinya, Tengku Dewi Putri.

Bukan hanya dengan wanita biasa, Andrew juga dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan artis Soraya Rasyid.

Terkait dugaan perselingkuhan tersebut, Andrew Andika tidak memberikan banyak komentar. Dia hanya meminta doa terbaik untuk keluarganya.

“Doain aja yang terbaik buat semuanya, makasih ya,” ucap Andrew Andika singkat, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Calon ayah dua anak ini terus menghindari pertanyaan dari para wartawan. Tidak bisa memberikan jawaban, pria berusia 36 tahun ini hanya meminta maaf.

“Maaf ya guys,” kata Andrew.

Baca Juga :  Bingung Cari Makan, Irwan Chandra: Saya Udah Gak Punya Duit

Kemudian, Andrew masuk ke dalam mobil sambil mengucapkan terima kasih.

“Makasih semuanya,” tutup Andrew.

Sebelumnya, kabar perselingkuhan Andrew Andika diungkap oleh istrinya, Tengku Dewi Putri. Ia merasa tidak bisa lagi memaafkan Andrew yang terus mengulangi kesalahan yang sama.

“Kenapa diungkap? Karena kejadian ini bukan pertama, kedua kali. Dari foto di kamar sama cewek, dan lain-lain. Cuma aku pikir mungkin bapake khilaf, tetapi kok keterusan ya? Jadi ya sudah mungkin ini jalan yang terbaik buat kita,” ujar Tengku Dewi Putri di Instagram story pribadinya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *