Anji Diduga Selingkuh Dengan Istri Rapper Sexy Goath

  • Bagikan
Anji Diduga Selingkuh Dengan Istri Rapper Sexy Goath
Anji Diduga Selingkuh Dengan Istri Rapper Sexy Goath.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Rapper Sexy Goath menuduh Anji berselingkuh dengan istrinya, Juliette Angela Ermestine. Tuduhan tersebut pertama kali disampaikan melalui unggahan di Instagram pada 12 Juni 2024.

Rapper yang memiliki nama asli Reinaldo Martin Diyo ini menyatakan bahwa Anji dan Angela berangkat ke Bangkok, Thailand, dengan alasan pekerjaan. Ia bahkan mengunggah bukti pemesanan tiket pesawat rute Bangkok-Jakarta atas nama Erdian Aji Prihartanto alias Anji dan Angela.

“Lagu sudah sampai mana @duniamanji? Terus ‘seragam’ yang gue pilihin gimana menurut lo?” tulis sang rapper, yang dikenal lewat lagu “Wagelaseh”, dalam unggahannya pada Sabtu (15/6/2024).

Seragam yang dimaksud oleh Sexy Goath ternyata adalah lingerie berwarna biru yang dibelinya sebelum istrinya berangkat ke Bangkok. Dalam unggahan lain, dia juga menduga bahwa Anji dan Angela menginap di hotel yang sama selama di Bangkok.

Baca Juga :  Lucinta Luna Pamit dari Medsos Bikin Netizen Tak Rela

“Aku cuma mendoakan, semoga ‘lagu’ dan ‘lagu-lagu’ kalian nanti disukai banyak netizen ya. Love you, istriku,” ujar sang rapper dalam unggahan lainnya.

Juliette Angela adalah penyanyi keroncong yang pernah meng-cover lagu Anji berjudul “Kamulah Orangnya”. Anji kemudian mengunggah ulang video cover tersebut dengan caption: “Anak muda berkeroncong. Respek. Keren nih.”

Di sisi lain, Anji tampaknya tidak terlalu memusingkan tuduhan yang dilontarkan oleh Sexy Goath. Melalui Insta Story, Anji menunjukkan kesibukannya saat manggung di Banjar Baru, Kalimantan Selatan, pada 14 Juni 2024.

Tuduhan perselingkuhan ini muncul di tengah proses perceraian Anji dengan Wina Natalia. Istrinya diketahui menggugat cerai Anji di Pengadilan Agama Cibinong pada 21 Mei lalu, dan sidang perdana mereka digelar pada 6 Juni 2024.

Baca Juga :  Cerai dengan Furry Setya, Dwinda Ratna: Kami Sudah Berdamai

Menurut Anji, dia dan istrinya sudah sepakat untuk berpisah, sehingga tidak ada yang perlu mereka perdebatkan dalam sidang. “Enggak perlu alot-alotan lah. Kami sudah sepakat kok untuk banyak hal,” ujarnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *