Anji Tak Tinggal Diam Dituduh Selingkuh Dengan Oleh Rapper Sexy Goath

  • Bagikan
Anji Tak Tinggal Diam Dituduh Selingkuh Dengan Oleh Rapper Sexy Goath
Anji Tak Tinggal Diam Dituduh Selingkuh Dengan Oleh Rapper Sexy Goath

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Isu perselingkuhan mencuat di tengah proses perceraian antara Anji Manji dan Wina Natalia. Musisi ini dituduh selingkuh oleh istri rapper Sexy Goath.

Tuduhan tersebut disampaikan oleh sang rapper melalui akun Instagram-nya. Hingga kini, Anji masih memilih untuk diam mengenai isu tersebut.

“Nji, kenapa diam saja? Tidak, saya hanya harus berhati-hati bertindak karena situasinya tidak sederhana dan ada proyek yang tidak akan jadi kejutan lagi jika dibicarakan secara terbuka,” tulis Anji Manji dalam akun Instagramnya, @duniamanji, Kamis (20/6/2024).

Pelantun “Bersama Bintang” ini mengaku harus lebih berhati-hati dalam menanggapi isu tersebut. Ia juga telah berusaha untuk meminta klarifikasi dari beberapa pihak yang turut serta meramaikan isu perselingkuhan ini.

Baca Juga :  Dibanding-Bandingkan Dengan Santyka Fauziah, Ini Tanggapan Nathalie Holscher

“Saya juga menangkap banyak komentar-komentar buruk dan sudah menyebar. Banyak yang saya konfrontasi dan banyak yang bingung. Mereka asal bicara tanpa bukti,” jelasnya.

Anji kemudian mengungkapkan rencana Juliette Angela yang akan menggelar konferensi pers untuk membahas isu tersebut dalam waktu dekat.

Rapper Sexy Goath

Namun, Anji mengaku tidak tahu pasti kapan konferensi pers tersebut akan digelar. Mantan vokalis Drive ini juga berjanji akan memberikan pernyataan setelah Juliette melakukan klarifikasi.

“Setahu saya, dalam waktu dekat akan ada konferensi pers dari @jloangela_. Saya tidak tahu tepatnya kapan. Silakan hubungi dia atau manajernya, @erie_nya. Setelah itu, saya juga akan berbicara,” lanjut Anji.

“Biar dia dulu, karena sebenarnya ini adalah persoalan rumah tangga mereka. Kebetulan saja saya tiba-tiba masuk dalam lingkaran ini,” pungkasnya.

Baca Juga :  Virgoun Ditahan Kasus Narkoba, Inara Rusli Ogah Komentar

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *