Arahkan Anak Masuk Dunia Politik, Komeng: Enggaklah

  • Bagikan
Komeng
Komeng

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat, Alfiansyah Bustami Komeng menegaskan tidak akan mengarahkan kedua anaknya untuk mengikuti jejaknya masuk dunia politik.

Komeng menyebut anak-anaknya sudah memiliki jalannya masing-masing. Bahkan ia menjelaskan hanya manusia biasa yang tidak bisa menyetir anaknya sesuai kemauannya.

Dikutip redaksi Klikinfo.id dalam sebuah wawancara eksklusif Rosi bertajuk “Politik Uhuy Komeng: Rahasia di Balik Lolos ke Senayan, saat ditanya soal politik dinasti.

“Enggak Lah dia sudah masing-masing saja bu,” kata Komeng, dikutip Jumat (23/2).

“Kalau saya kan manusia biasa ya bukan Kompas yang bisa mengarahkan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Komeng mengaku selalu kalah dengan kedua anaknya. Lantaran mereka telah terlebih dahulu mengetahui strategi sang Ayah.

Baca Juga :  Pertarungan Pilpres 2024: Ganjar Pranowo, Bijak dalam Menyikapi Quick Count dan Tantangan di Basis Pendukung

“Anak-anak saya sudah paham strategi saya. Jadi, saya nyerah sama mereka,”

Apalagi Komeng menyampaikan anak pertamanya yang bernama Bagus sudah mengetahui trik lawak sampai materi lawaknya dipakai sang anak.

“Sekarang ngelawak sama temen-temennya aja kadang-kadang pakai materi saya bu,” tandas Komeng.

Sebagai informasi, Pelawak Senior, Komeng sampai saat ini masih unggul dan menduduki posisi pertama dalam perolehan suara sebagai calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Jawa Barat dalam Pemilu 2024.

Berdasarkan data real count KPU yang diakses pukul 16.06 WIB, Komeng ada di posisi teratas dengan 2.058.928 suara atau setara 19,97 persen dari total suara yang sudah masuk ke KPU.

Baca Juga :  Hotman Paris Sindir Ahok: Dunia Usaha Butuh Kedamaian

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *