Ariel Ogah Bentuk Band Baru Setelah NOAH Hiatus

  • Bagikan
Ariel NOAH
Ariel NOAH (Foto : Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTAAriel mengungkapkan keengganannya untuk membentuk band baru setelah NOAH memutuskan untuk hiatus. Menurut Ariel, butuh usaha ekstra untuk menciptakan konsep yang berbeda dari NOAH, yang membuatnya merasa lelah memikirkannya.

Pernyataan ini diungkapkan Ariel saat menjadi bintang tamu di Kanal YouTube Vindes.

“Capek mikirin gimana caranya beda sama NOAH, kan nggak mungkin sama dong, soalnya kalau bikin band lagi si musiknya mesti ganti, kalau sama kan jadi kayak ngapain gitu,” ujar Ariel NOAH dalam kutipan yang dirilis Rabu (10/7/2024).

Ariel juga mengakui bahwa sejauh ini ia belum merasakan kerinduan mendalam untuk kembali tampil di panggung.

“Kalau kangen banget sih belum, soalnya ada banyak hal yang mesti gue beresin gitu yang tadinya karena kebanyakan jadwal, jadi nggak keingat. Mungkin pas gue benar-benar diam, nganggur, baru kayak ‘oh iya manggung’,” ujarnya.

Baca Juga :  Aghniny Haque Belajar Mengaji dalam Mendalami Peran Film

Selama enam bulan terakhir sejak NOAH vakum, mantan kekasih Luna Maya itu memanfaatkan waktu untuk mengurus berbagai kegiatan yang sebelumnya terabaikan karena kesibukannya bersama NOAH.

Dengan kata lain, Ariel lebih memilih untuk fokus menyelesaikan urusan pribadinya yang tertunda daripada segera membentuk band baru atau kembali ke panggung musik.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *