Atta Halilintar Beri Edukasi soal Bullying di Sekolah

  • Bagikan
Atta Halilintar menggunakan jaket tebal
Atta Halilintar (instagram/attahalilintar)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Maraknya kasus bullying di sekolah, sebagai publik figur Atta Halilintar baru-baru ini turun langsung bertemu dengan anak sekolah. Guna melakukan pembimbingan dan edukasi terkait bullying.

Melalui unggahannya di akun Instagram @attahalilintar, tampak Atta Halilintar bersama Polres Metro mengunjungi salah satu sekolah swasta di Jakarta Selatan.

Dikutip redaksi Klikinfo.id, Kamis (29/2/2024). Atta Halilintar mengaku hampir setengah siswa yang hadir dalam acaranya itu pernah mengalami kekerasan.

“Saya datang ke sekolah banyak anak-anak bercerita hingga berurai air mata pengalaman di bully sampai ke hal sensitif dari SD,” tulisnya

Atta menegaskan bahwa pelaku pembulian tidak terlihat keren sama sekali. Lantaran tindakan tersebut hal yang tidak terpuji apalagi hingga menyiksa orang lain.

Baca Juga :  Atta Halilintar Liburan di Dubai Malah Diterjang Banjir Bandang

“Tidak akan terlihat keren orang yang mau terlihat keren karena menjatuhkan atau menjelekkan atau menyiksa orang lain,” kata Halilintar.

Tidak hanya itu, iamerasa sedih melihat kasus bullying yang terjadi tiada henti di sekolah Indonesia. Ia menyampaikan baik sekolah mahal maupun negeri, bahkan sekolah agama.

“Sekolah mahal ada bully, sekolah negeri ada bully, sampai sekolah agama pun. Ya Allah jaga anak-anak kami ya Allah #STOPBULLYING #BeraniBicara,” tandas Atta Halilintar.

Melihat hal yang dilakukan Atta Halilintar mengundang komentar positif dari warganet. Bahkan Sunan Kalijaga pun ikut mengapresiasi tindakan suami Aurel Hermansyah itu.

Baca Juga :  Hailey Baldwin dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertama Mereka

“Bing Respect buat @attahalilintar Terima kasih untuk support anak-anak Indonesia,” kata @sunankalijaga_sh.

“Wow Proud, selalu menginspirasi edukasi dan sosialisasi itu sangat penting darurat bullying. Semoga anak-anak kita selalu dalam penjagaan dan perlindungan Allah,” tulis warganet.

“Keren bang, semoga terus memberi manfaat dan speak up bang mengangkat isu sosial,” tandas warganet lain.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *