Atta Halilintar Tak Mencukur Botak Usai Tunaikan Ibadah Haji, Hingga Diledek Netizen

  • Bagikan
Atta Halilintar membagikan momen rangkaian ibadah haji saat dirinya bersama sang istri, Aurel Hermansyah di Masjidil Haram.
Atta Halilintar membagikan momen rangkaian ibadah haji saat dirinya bersama sang istri, Aurel Hermansyah di Masjidil Haram.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Atta Halilintar membagikan momen rangkaian ibadah haji saat dirinya bersama sang istri, Aurel Hermansyah di Masjidil Haram. Lantaran dua sejoli ini sudah selesai menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji.

Atta Halilintar mengaku bersyukur telah menyelesaikan ibadah haji. Bahkan menantu Anang Hermansyah itu tak menyangka bisa menunaikan haji bersama Aurel di usia muda.

“Alhamdulillah selesai rangkaian Haji kami.. Tidak pernah menyangka di umur 20-an Allah panggil kami menunaikan Ibadah Haji,” tulis Atta Halilintar, dikutip dari unggahan Instagram @attahalilintar, Rabu (19/6).

Anak pertama dari Gen Halilintar ini pun merasakan hal yang luar biasa bisa menjalankan ibadah haji, khususnya saat wukuf di Arafah sebagai puncak ibadah haji. Tak hanya itu, ia juga menuliskan harapannya agar sepulang dari ibadah haji bisa menjadi manusia yang lebih bermanfaat.

Baca Juga :  Istri Daniel Mananta Kecopetan di Mall, Hingga Barang Berharga Raib

“Perasaan luar biasa apalagi di saat Allah turun di Arafah. Ampunkanlah kami ya Allah dan semoga kami menjadi manusia yang lebih baik yang lebih bermanfaat untuk banyak orang,” tandas Atta Halilintar.

Mengikuti postingan Atta, netizen pun mempertanyakan kepada ayah dua anak ini mengapa tidak mencukur habis rambutnya hingga botak plontos seperti rekan artis lainnya, yaitu Raffi Ahmad. Pasalnya, salah satu rangkaian ibadah haji adalah melakukan tahallul atau memotong rambut.

“Abang ikut botak juga dong, biar makin afdol hajinya,” kata netizen.

“Aku liat artis2 pada botak yang haji bang atta doang yang ga botak,” sahut netizen lain.

Baca Juga :  Ghea Indrawari Akui Sudah Tak Berniat Menikah Muda Sejak Kecil

“Disunahkan gundul bang, takut banget gundul sepertinya,” lanjut netizen lainnya.

Berbeda dari yang lain, menurut sebagian netizen mencukur rambut yang dimaksud tidak harus sampai dicukur habis hingga botak licin alias plontos.

“Tahalul itu memotong rambut, asal udah dipotong 2 cm udah termasuk tahallul, gak mesti botak,” jelas netizen.

“Dibotakin itu dimintakan ampunan sama Nabi 3x lipat soalnya tanda merelakan keduniawian… mencium hajar aswad dan kabah juga sunnah, gak bisa dilakuin juga gak papa,” tandas netizen.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *