Ayu Ting Ting Akui Ada Kekhawatiran Jika Resmi Dinikahi Lettu Fardhana

  • Bagikan
Ayu ting ting mengenakan baju hitam berlatarkan tembok putih
Ayu Ting Ting (instagram/ayutingting92)

KLIKINFO.ID, JAKARTAAyu Ting Ting sudah resmi dilamar Lettu Muhammad Fardhana dan tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Tentu ada rasa kekhawatiran pelantun Geboy Mujaer ini setelah 10 tahun menjanda.

Ayu Ting Ting mengaku sedikit khawatir soal memasak jika dirinya sudah resmi menjadi seorang istri dari Lettu Muhammad Fardhana. Pasalnya, sewaktu masih berstatus janda urusan masak memasak menjadi tanggung jawab sang Ibunda, Umi Kalsum.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ayu Ting Ting dalam “Deep Talk” bersama Ruben Onsu, di kanal YouTube MOP Channel.

“Iya masak itu, emang bener masakan yang paling gue khawatirin,” ucap Ayu.

Sebagai sahabat Ayu Ting Ting, Ruben Onsu pun merasa penasaran apakah Ayu sudah siap masak. Pasalnya, Ruben tahu betul kalau Penyanyi 31 tahun ini memang kurang handal dalam urusan masak memasak.

Baca Juga :  Prabowo Foto Bareng 3 Sespri dan Ajudan, Kiky Saputri: Mau Ikutan!

“Lu udah siap masak?” tanya Ruben Onsu.

“Ya kan gak jago, masak sarden,” jawab Ayu.

“Sarden mulu, berapa tahun itu mulu,” timpal Ruben Onsu.

Meski begitu, Ayu menuturkan akan berusaha sebaik mungkin. Bahkan ia juga akan lebih sering memanggil ayah dan ibunya ke rumah untuk membantunya memasak.

“Ya kan gue udah berusaha sebisa mungkin. Kayaknya gue bakal sering panggil ayah sama ibu. Gue minta ayah ibu sering-sering main ke rumah,” ujar Ayu.

Ketika ditanya soal menu yang akan kira-kira Ayu siapkan usai resmi menikah nanti. Ayu langsung menyebut dirinya akan menyiapkan makanan 4 sehat 5 sempurna untuk sang suami.

“Kalau gue sih masakin makanan 4 sehat 5 sempurna, ya tempe ama tahu lah,” tandas Ayu.

Baca Juga :  Denny Sumargo Penasaran soal Poligami, Ustaz Khalid Basalamah: Ada Tata Caranya

Ibunda Bilqis ini juga menyampaikan lebih menyukai memasak makanan yang tidak memakan waktu lama. Mengingat Ayu juga tengah sibuk bekerja di dunia hiburan.

Gue pengennya masakan yang simple-simple aja gak ribet-ribet yang gak ngabisin waktu. Ayam goreng, ayam juga yang udah diungkepin ayah, gue tinggal taruh di kulkas tinggal goreng,” pungkas Ayu.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *