Ayu Ting Ting Batal Nikah, Jessica Iskandar Ikut Prihatin

  • Bagikan
Jessica Iskandar Memakai Baju Kuning hitam
Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTAJessica Iskandar menyampaikan rasa prihatinnya atas batalnya pernikahan rekannya, Ayu Ting Ting. Jedar, panggilan akrab Jessica, merasa sedih membayangkan perasaan Ayu yang harus menerima kenyataan pahit atas batalnya pertunangan tersebut.

Meski demikian, Jedar yakin bahwa ada hikmah di balik setiap peristiwa, termasuk yang menyedihkan. Ia percaya bahwa keputusan tersebut tentu sudah dipikirkan matang-matang oleh Ayu dan dianggap yang terbaik untuk dirinya.

“Tentu saja sedih dan prihatin, putus cinta itu tidak enak rasanya. Namun, kalau dipaksakan juga hasilnya tidak akan baik. Manusia hanya bisa ikhlas, belajar, dan berusaha,” ujar Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2024).

Baca Juga :  Ezra Simanjuntak Akui Pernah Tolak Endorse dari Ibanez

Jedar juga memberikan dukungan kepada Ayu dengan mendoakan yang terbaik untuknya. Ia mengingatkan Ayu untuk selalu berdoa agar segala keinginannya dapat tercapai.

“Untuk bu Ayu, selain sehat dan bahagia, jangan lupa berdoa, apapun yang diinginkan semoga tercapai,” lanjutnya.

Menurut Jedar, Ayu Ting Ting dikenal sebagai sahabat yang baik, menyenangkan, dan pekerja keras yang sangat menyayangi keluarganya.

“Dia wanita pekerja keras, sayang keluarga, sahabat yang baik, punya banyak talenta, dan orang yang menyenangkan,” ungkapnya.

Diketahui, Ayu Ting Ting pernah bertunangan dengan Muhammad Fardhana pada Februari 2024. Namun, Ayu baru saja mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan hubungan sehingga batal menikah.

Hubungan mereka resmi berakhir sejak 22 Juni lalu. Mengingat status mereka yang sudah bertunangan, keluarga Ayu dan Dhana bertemu pada 27 Juni untuk membahas keputusan tersebut.

Baca Juga :  Netizen Sebut Fuji Aura Magrib, Marion Jola: Istilah Menjijikan!

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *