Bagikan Potret Wajahnya Penuh Luka, Kartika Putri: Doain Ya Semua

  • Bagikan
Kartika Putri Sakit
Kartika Putri Kolase (Istimewa)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Kartika Putri. Lantaran wanita 33 tahun ini mengabarkan terkait kondisi kesehatannya, hingga merasa lelah dengan jarum suntik.

Dalam unggahannya, Kartika Putri mengaku tubuhnya merasa sakit selama kurang lebih seminggu. Ia pun memutuskan pergi ke Gleneagles Hospital di Singapura untuk mengecek kondisinya lebih lanjut.

“Udah mulai capek sama jarum. Bismillah sehat. After Stemcell setiap hari suntik exosome di tangan 5 hari berturut-turut. Infus vitamin dan suntik kortikosteroid setiap hari,” tulis Kartika Putri, dikutip Klikinfo.id, dari Instagram Story pribadinya, Kamis (22/2).

“Hari ini mutusin ke Singapura untuk cek semuanya lebih lanjut, doain ya semua,” imbuhnya.

Baca Juga :  Tengku Dewi Putri Diselingkuhi Andrew Andika, Fairuz A Rafiq: Bertaubat Sebelum Terlambat!

Melalui Instagram Story-nya itu, Kartika Putri membagikan foto wajahnya yang penuh dengan luka. Mulai dari bagian kening, hidung, bawah mata, pipi, hingga bibir. Adapun foto rongga mulutnya yang mengalami luka bercak, termasuk di bagian lidah sampai ke rongga atas mulut.

“Sampai ke lidah.. Pipi dalam sampai ke langit-langit mulut. Langit-langit mulut yang buat aku kurus. Senang harusnya, tetapi ini sedih karena ASI aku jadi berkurang,” ujar Kartika Putri.

Kartika mengaku sama sekali tidak mengetahui terkait penyakitnya sendiri. Ia hanya meminta doa terbaik dari para followersnya.

“Buat yang tanya kenapa, aku pun belum tahu pasti kenapa. Doain aja ya semua,” kata Kartika Putri.

Baca Juga :  Drama Candaan Pencabulan, Saipul Jamil dan Ivan Gunawan, Netizen Masih Geram

Sementara itu, salah satu kerabat Kartika Putri juga mendoakannya agar segera sembuh dan segera mendapatkan penanganan yang baik.

“Udah seminggu ini membersamai Putri dengan kondisi muka dan mulutnya yang melepuh begini,” tandas @riadarmawi.

“Doain ya teman-teman semoga bisa segera membaik. Bismillah ya put @kartikaputriworld semoga bisa tahu kenapa dan bisa dapat penanganan yang baik,” tutupnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *