Bahas Kasus Vina, Ada Suara “Lain” di Podcast Ashanty

  • Bagikan
Bahas Kasus Vina, Ada Suara "Lain" di Podcast Ashanty
Bahas Kasus Vina, Ada Suara "Lain" di Podcast Ashanty.

KLIKINFO.ID, JAKARTAAshanty baru-baru ini mengungkapkan ketakutannya saat mendengar suara aneh dalam podcast bersama Anggy Umbara, sutradara film “Vina: Sebelum 7 Hari”. Hal ini diungkapkan Ashanty dalam sebuah video yang dibagikan ulang oleh akun @nurhasanah4584 di media sosial.

“Guys, serius aku takut. Di podcast aku yang sama Mas Anggy Umbara, di (YouTube) Ngobrol Asix, ada yang bilang ada suara aneh. Kalian bisa cek sendiri,” ujar Ashanty.

Ashanty mengetahui keberadaan suara tersebut dari kolom komentar podcast yang tayang di YouTube Ngobrol Asix pada 16 Mei 2024. Seorang warganet menyebutkan ada tiga suara aneh yang terdengar sepanjang podcast berdurasi 41 menit itu.

Baca Juga :  Jessica Iskandar Menjalani Program Bayi Tabung

“Banyak yang komen di YouTube bilang ‘Bun, denger nggak ada suara ini?’ dan katanya ada tiga kali suara muncul,” jelas Ashanty.

Dari ketiga suara tersebut, ia hanya mendengar satu kali. Untuk mendengar suara itu dengan lebih jelas, Ashanty menyarankan menggunakan headset dan menonton video dalam mode slow motion.

“Kalau aku pribadi, cuma dengar di menit 34 lebih. Kalau mau lebih jelas, coba tonton dalam slow motion,” tambah istri Anang Hermansyah itu.

Menurut timnya, suara misterius itu hanya terdengar setelah video tayang di YouTube. Suara tersebut tidak ada di rekaman kamera maupun saat proses editing.

Potongan video yang memperdengarkan suara misterius itu pun dibagikan. Suara akan terdengar jelas di menit ke-30 jika video diputar dengan kecepatan 0.5 kali.

Baca Juga :  Lama Sendiri, Nicholas Saputra Tegaskan Tak Merasa Kesepian

“Jujur, selama podcast ini baru pertama kali merinding. Banyak yang bilang di menit 30.44 ada suara minta tolong. Dan di menit 34.20 juga ada suara,” tulis Ashanty dalam caption unggahannya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *