Bastian Steel Ungkap Alasan Sebenarnya Keluar dari Coboy Junior

  • Bagikan
Setelah tujuh tahun berlalu, Bastian Steel akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya meninggalkan Coboy Junior.
Setelah tujuh tahun berlalu, Bastian Steel akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya meninggalkan Coboy Junior.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Siapa di sini yang COMATE, fans Coboy Junior? Boygroup yang terdiri dari empat anggota: Iqbaal, Bastian, Kiki, dan Aldi, pernah menjadi superstar di Indonesia. Sebelum Bastian Steel keluar dan akhirnya grup ini bubar pada tahun 2014.

Setelah tujuh tahun berlalu, Bastian Steel akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya meninggalkan Coboy Junior. Hal ini diungkapkannya dalam podcast Praz Teguh di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Saat itu, Praz sebagai pembawa acara terus menggoda tentang hubungannya dengan Iqbaal Ramadhan dan menyentil konflik lama antara Bastian dan Teuku Rizki. Bastian dengan tegas mengatakan, “Enggak, enggak begitu.”

Bastian menjelaskan bahwa keluarnya dirinya dari Coboy Junior bukan karena konflik antar anggota. “Waktu itu memang ada masalah, soal kontrak dan uang,” ujarnya, dikutip pada hari Kamis, 27 Juni 2024.

Baca Juga :  Kronologi Dugaan Penganiayaan Anak Aghnia Punjabi

Pelantun lagu “Lelah” itu dengan jujur mengungkapkan bahwa ada ketidakjujuran dalam kontrak. Dia mengetahui hal tersebut dari orang luar. Hal ini membuatnya kecewa karena para anggota bekerja keras dari pagi hingga malam.

Coboy Junior saat itu didapuk menjadi duta sebuah merek. Kebetulan, orang dari merek tersebut adalah teman ibu Bastian. “Jadi, ketahuan, dia ngomong berapa, orang itu ngomong berapa, dari situ aku sakit hati,” tuturnya.

Bastian menekankan bahwa yang menjadi masalah bukanlah uang, melainkan kepercayaan. “Kami bekerja setiap hari. Kerja Senin ketemu Senin, kok bisa begini, padahal kami sudah menganggap semua sebagai keluarga,” ucap penyanyi berusia 24 tahun itu.

“Soal nominal kami tidak peduli, karena sudah cukup,” lanjutnya. Bastian menyayangkan tidak adanya keterbukaan. “Tinggal bilang, ‘Saya mark up ya, ambil segini buat saya,’ totally more fine,” cetusnya.

Baca Juga :  Denny Sumargo Tegaskan Tidak Menjadi Mualaf

Pada saat itu, Bastian berusia 14 tahun dan sedang beranjak dewasa. Dia pun menyadari emosinya yang meluap-luap. Tanpa berpikir panjang, dia memilih untuk berhenti. “Saat gue minta keluar, mereka juga cuek aja, yaudah lah,” ungkapnya.

Bastian mengungkapkan bahwa tidak ada yang mencoba menahannya, termasuk Iqbaal, Aldi, dan Kiki. Bahkan, mereka baru membicarakan hal ini sebelum Kiki, Aldi, dan Bastian mendirikan grup TBH.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *