Batara Ageng Ditahan, Adhisty Zara Beri Tanggapan

  • Bagikan
Adhisty Zara
Adhisty Zara (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Adhisty Zara merasakan kelegaan setelah mantan manajer Fuji, Batara Ageng, akhirnya ditahan atas dugaan penggelapan dana sebesar Rp 1,3 miliar. Batara menjadi tersangka setelah terbukti membawa uang hasil pembayaran dari 21 proyek yang dilakukan Fuji.

Sebelum bekerja dengan Fuji, Batara memiliki hubungan dekat dengan Zara. Ia bahkan pernah menjadi asisten bagi Zara.

Setelah penetapan Batara sebagai tersangka, seorang netizen bertanya kepada Zara tentang hubungannya dengan Batara. Netizen tersebut menyebut bahwa ibu Batara mengeluh karena gaji anaknya tidak dibayarkan oleh Adhisty Zara.

“Benar gak, Zar, katanya kamu gak bayar dia sampai 3 bulan? Soalnya aku temenan sama dia sejak SMA, dan ibunya bilang, ‘Kasihan sih Batara gak dibayar sama Zara sampai 3 bulan karena Zara sepi job akibat kasus sebelumnya’,” tulis seorang netizen dalam pesan yang diunggah di Instagram Story @zaraadhsty, Minggu (7/7/2024).

Baca Juga :  Brisia Jodie Ngaku Pernah Jadi Korban Bully, Hingga Dipukuli dan Dilempar Batu

Zara terkejut dengan pertanyaan tersebut dan menjawab banyak pesan lain yang menanyakan hal serupa mengenai hubungannya dengan Batara.

“Ya Allah, tega banget. Ini banyak banget yang bahas di DM dengan versi yang berbeda-beda. Aku sampai bingung menjelaskannya,” balas Zara.

Zara menegaskan bahwa Batara tidak pernah menjadi manajernya, melainkan hanya asisten. Mereka juga memiliki hubungan dekat sebagai sahabat.

“Intinya dia gak pernah jadi manajer aku, dia sahabat aku dulu terus jadi asisten aku, bukan manajer… tapi kok ngaku jadi manajer? Aku juga gak ngerti,” lanjutnya.

Bintang film Dua Garis Biru ini membantah tuduhan bahwa ia tidak membayar gaji Batara. Zara menjelaskan bahwa selama bekerja dengannya, biaya hidup Batara ditanggung olehnya dan keluarganya, tidak hanya gaji yang dibayarkan.

Baca Juga :  Kisah Hidup Rossa Bakal di Angkat Jadi Film

“Selama dia masih bekerja, aku gak pernah telat menggajinya. Gaji yang dia terima bersih, urusan makan dia aku yang tanggung, apalagi karena kita sering main bareng. Bahkan, kosnya juga dibayar oleh ayahku dan dia punya kamar sendiri di rumahku dulu,” jelas Zara.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *