BCL Dapat Gulali dari Tiko Aryawardhana di Hari Valentine

  • Bagikan
BCL dan Tiko
Suami BCL, Tiko Aryawardhana baru-baru ini membagikan momen saat merayakan Hari Valentine pertamanya bersama Bunga Citra Lestari

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Suami BCL, Tiko Aryawardhana baru-baru ini membagikan momen saat merayakan Hari Valentine pertamanya bersama Bunga Citra Lestari sebagai pasangan suami istri. Setelah melangsungkan pernikahan, pada Desember 2023 lalu.

Dalam unggahannya, Tiko terlihat memberikan empat buah gulali berwarna pink yang berukuran besar. Keduanya tampak merayakan Hari Valentine dengan penuh kemesraan.

Meskipun, di tengah perayaan Hari Valentine pertama mereka, BCL harus tetap bekerja. Tiko pun setia menemani sang istri bekerja.

“Hari ini adalah hari valentine pertama kami sebagai suami dan istri. Kebetulan menjadi hari pemilihan (Pemilu) untuk Indonesia dan tidak ada hari libur untuknya,” tulis Tiko, dalam bahasa inggris.

Baca Juga :  Prilly Latuconsina Ibadah Umrah, Menangis di Depan Ka'bah

Sebagai suami, Tiko memastikan istri tercintanya mendapatkan dukungan penuh darinya dan selalu merasa senang. Ia juga mengungkapkan rasa kagumnya kepada BCL.

“Ini adalah hari kerja untuk wanita super ini @itsmebcl.. dukung dia dan pastikan dia bersenang-senang, hanya itu yang bisa saya lakukan,” kata Tiko.

“Kamu luar biasa @itsmebcl, Selamat Hari Valentine,” sambungnya.

Tak hanya itu, dalam potret berikutnya, Tiko tampak mengecup pipi sang istri, sedangkan BCL tersenyum lebar sambil menutup matanya. Dua sejoli itu terlihat begitu romantis di perayaan Hari Valentine perdana mereka.

Adapun potret Tiko yang sedang menemani BCL sebelum tampil di sebuah acara. Foto tersebut diambil saat keduanya sedang berada di lift. BCL terlihat tengah mengobrol dengan rekannya, sedangkan Tiko berdiri di belakang BCL dan memegang pundak sang istri.

Baca Juga :  Satria Mahathir Diruqyah, Warganet: Alhamdulilah Dapet Hidayah

Tiko juga mengunggah foto candidnya bersama BCL ketika sedang berjalan. Tampak BCL tengah mengajak sang suami berbicara, sedangkan Tiko terlihat tersenyum ke arah BCL.

Berbeda dari foto-foto sebelumnya, BCL tampak mengenakan pakaian berbeda dengan blazer dress serba hitam dipadukan dengan Over-the-Knee Boots berwarna hitam. Potret ini diambil dari belakang yang memperlihatkan Tiko dan BCL sedang berjalan berdampingan.

Netizen yang melihat foto ini pun turut mendoakan hubungan dua sejoli ini di kolom komentar postingan Tiko.

“I love you bcl dan Tiko, semoga tetap langgeng,” kata Netizen.

“Till Jannah,” tulis Netizen lain.

“Bahagiaa selaluuuuuu kalian,” tandas Netizen lainnya, dengan emoji love berwarna merah.

Baca Juga :  Suami BCL Berstatus Saksi, Polisi Dalami Dugaan Penggelapan Dana

(Klikinfo/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *