Bella Shofie Menyesal Tak Hadir Saat Ibundanya Meninggal Dunia

  • Bagikan
Ibunda Bella Shofie Meninggal Dunia
Bella Shofie (Sumber Foto: Instagram Bellashofie_Rigan)

Klikinfo.id – Bella Shofie, aktris dan presenter terkenal, mengejutkan publik dengan pengakuan pribadinya.

Yakni tentang penyesalan terbesar Bella Shofie, ketidakhadirannya saat sang ibu, menghembuskan nafas terakhirnya.

Bella Shofie saat ini tengah membuka hatinya dan berbagi kesedihan yang mendalam karena tidak dapat berada di samping ibunya pada saat-saat terakhirnya.

“Setiap detik dalam hidup adalah berharga, terutama saat bersama orang yang kita cintai,” ungkap Bella Shofie, Kamis (8/2/2024).

“Saya menyesal karena tidak bisa berada di sana saat ibu saya butuh saya yang paling. Itu adalah kesalahan terbesar dalam hidup saya.”

Ketika ditanya mengenai alasan ketidakhadirannya, Bella Shofie mengungkapkan bahwa keterbatasan waktu dan komitmen pekerjaan membuatnya sulit untuk menyisihkan waktu yang cukup untuk merawat ibunya.

Baca Juga :  Praz Teguh Pertahankan Rambut Gondrong saat Umrah

Kesibukan sebagai seorang publik figur sering kali memisahkan dirinya dari momen-momen penting dalam kehidupan pribadinya.

“Saya sangat menyesal karena terlalu fokus pada karier dan kehidupan publik saya, hingga melupakan betapa pentingnya kehadiran saya bagi keluarga saya,” tambahnya dengan nada menyesal.

“Ibunda saya adalah segalanya bagiku, dan saya berjanji untuk belajar dari kesalahan ini dan menghargai setiap momen bersama orang-orang terkasih.”

Kehilangan sang ibu telah menjadi pukulan besar bagi Bella Shofie.

Namun, dari kepedihan tersebut, ia berharap dapat mengambil pelajaran berharga tentang pentingnya memprioritaskan keluarga di tengah kesibukan kehidupan modern.

Pengakuan jujur Bella telah menginspirasi banyak orang untuk lebih menghargai waktu yang mereka miliki bersama keluarga mereka.

Baca Juga :  Takut Pasangannya Minder, Natasha Wilona Ogah Punya Pacar Gak Selevel

Pada akhir wawancara, Bella Shofie menegaskan tekadnya untuk menjadi lebih baik sebagai seorang anak dan keluarga.

Dia berjanji untuk tidak pernah lagi mengorbankan momen-momen penting dengan orang-orang terkasihnya demi kesibukan dunia hiburan.

(Klikinfo.id/red)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *