Berbading Terbalik dengan Aghnia Punjabi, Alice Norin Justru Sedih Ditinggal Pengasuh Sang Anak

  • Bagikan
Nama selebgram Aghnia Punjabi menjadi trending di jagat maya. Lantaran sang putri yang baru berusia 3,5 tahun dianiaya oleh pengasuhnya. Namun, hal itu justru berbanding terbalik dengan Alice Norin.
Alice Norin Justru Sedih Ditinggal Pengasuh Sang Anak

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Nama selebgram Aghnia Punjabi menjadi trending di jagat maya. Lantaran sang putri yang baru berusia 3,5 tahun dianiaya oleh pengasuhnya. Namun, hal itu justru berbanding terbalik dengan Alice Norin.

Pasalnya, sebelum kasus pengasuh Aghnia Punjabi ramai. Ia sempat membagikan momen perpisahan dengan pengasuh anak keduanya.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @alicenorin, tampak Mbak Ning yang merupakan pengasuh anak keduanya, Alana. Berpamitan pulang dan tak akan kembali bekerja dengan Alice. Lantaran Mbak Ning sudah memutuskan untuk menikah di kampung halamannya.

Tak hanya itu, Mbak Ning sempat meminta maaf jika selama bekerja ia sempat membuat kesalahan. Momen perpisahan antara keluarga Alice Norin dengan Mbak Ning jelas semakin haru karena keduanya sama-sama sulit menahan air mata.

“Mbak, Mas, saya pamit ya. Maaf selama saya ikut mba Alice dan mas Alvin, banyak kesalahan. Semoga yang di sini pada sehat semua. Aku pulang dulu ya,” ucap Mbak Ning, dikutip Klikinfo.id, Rabu (3/4).

Baca Juga :  Divonis Kanker Sarkoma, Alice Norin: Terima Kasih Buat Doanya

“Hati-hati ya nan. Thank you ya, Nan selama ini udah jagain Alana. Diganti sama Allah ya kebaikannya,” timpal Alice Norin, dan langsung memeluk Mbak Ning.

Meski sedih, Alice mengatakan harus rela melepaskan sang pengasuh. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih untuk sang pengasuh yang selama ini sudah menjaga sang putri.

“Jodoh tuh katanya gak cuma hubungan pria & wanita, tapi juga dengan siapapun yang dipertemukan di hidup kita, kaya Mbak Ning di keluarga aku,” jelas Alice Norin.

“Walaupun singkat, tapi terima kasih banyak yaa Nan sudah hadir & banyak berjasa di keluarga ini. Semoga lancar sampai hari H & sampai ketemu lagi di lain waktu,” sambungnya.

Baca Juga :  Alice Norin Ungkap Efek Samping Pasca Operasi Kanker Sarkoma di Singapura

Di sisi lain, Alice Norin mengharapkan Mbak Ning kembali bersama keluarganya. Bahkan ia meyakini keluarganya selalu membuka lebar pintu untuk Mbak Ning.

“(ps: kalau gak betah di kampung, pintu kamar Alana terbuka lebar ya Nan. Tetep… namanya juga usaha),” tandas Alice Norin.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *