Budi Akui Sempat Ogah Speak Up soal Anji Hengkang dari Band Drive

  • Bagikan
Budi Drive pun mengungkap alasan keluarnya Anji pada tahun 2011 lalu, meskipun tidak secara gamblang.
Budi Drive pun mengungkap alasan keluarnya Anji pada tahun 2011 lalu, meskipun tidak secara gamblang.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Band Drive merupakan grup musik yang berasal dari Jakarta yang kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Grup band ini terbentuk pada tahun 1999 yang terdiri dari empat personil baru, yaitu Axl Ramanda (vokal), Budi Rahardjo (gitar), Dygo Pratama (bas), dan Rudy Joe (drum).

Seperti diketahui, grup musik Pop Rock ini sering kali mengganti vokalis. Salah satu eks vokalis Drive adalah Anji yang kini lebih dikenal dengan nama Anji Manji. Budi Drive pun mengungkap alasan keluarnya Anji pada tahun 2011 lalu, meskipun tidak secara gamblang.

“Dua ribu sebelas (2011) Anji keluar karena dia mau solo album, simpel aja sebenernya. Kalau misalnya masalah semua pasti ada, cuma Drive gak enak mau ngomongin yang jelek-jelek, buat gua itu gak etis,” ungkap Budi Drive, di podcast Klikinfo.id.

Baca Juga :  Tengku Dewi Akui Mantap Ceraikan Andrew Andika

Singkat cerita, Budi Drive mengatakan permasalahan Anji yang sudah berlangsung lebih dari 10 tahun. Ia menyebut ada beberapa hal yang sampai mengganggu sehingga membuat Drive harus mengklaim lagu-lagunya.

“Tapi at some point ketika itu sudah berlangsung lebih dari 10 tahun segala macam. Ada beberapa yang kita harus benerin karena bisnis terganggu itulah kenapa Drive sempet mengklaim lagu-lagu yang membuat kita ini harus manggung,” kata Budi Drive.

Pasalnya, Budi Drive menuturkan akibat hengkangnya Anji dari Drive membuat band tersebut tidak dapat panggil untuk manggung. Kemudian, Drive melakukan pertemuan secara tertutup tanpa publik tahu.

“Karena orang sudah salah kaprah tentang lagu-lagu itu, bahkan ada beberapa yang gak mau ngundang Drive, karena takut ini segala macam. Akhirnya, kita mengklaim waktu itu secara tertutup dan kita gak buat itu di media sosial,” jelas Budi Drive.

Baca Juga :  Maxime Boutier dan Luna Maya Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial

“Kita bikin meeting internal jadi gak ada yang tahu, hanya manajemennya Drive sama manajemennya Anji. Kita sudah bikin tanda tangan, Anji sudah sepakat tidak membawakan lagu Drive,” sambungnya.

Tak berhenti sampai disitu, Budi Drive menuturkan Anji kembali berulah sehingga membuat anak-anak Drive harus angkat bicara. Hal itu dilakukan guna mempertahankan bisnis Drive di industri musik.

“Tiba-tiba dia bikin lagi, dia mau bikin recycle atau apa terus dia mau bawain lagi segala macam. Nah akhirnya, teman-teman Drive ‘mau gak mau ya lu harus speak up’,” tandas Budi Drive.

“Kayak gitu tuh buat gue sesuatu yang beracun mendingan kita tinggalin aja gitu, gak usah urusin. Tapi ini bisnisnya Drive gitu jadi secara pribadi gue gak pengen ribut-ribut,” imbuhnya.

Baca Juga :  Siap Menjadi Artis Podcast YouTube? Ini Alat yang Harus Disiapkan

Atas kejadian itu, Budi Drive pun menegaskan dirinya tidak ingin terlibat dalam masalah-masalah Anji. Lantaran dirinya tidak mau menghabiskan energi untuk hal yang tidak penting.

“Bahkan gue juga udah bilang sama gembok untuk masalah-masalah Anji gue gak mau lagi speak up. Gue gak mau ngurusin apa-apa karena itu harusnya cuma 1% dari hidup gue. Cuman harus ngurusin itu gitu,” pungkasnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *