Cerai dengan Furry Setya, Dwinda Ratna: Kami Sudah Berdamai

  • Bagikan
Fury Setya Cerai
Fury Setya dan Dwi Ratna

KLIKINFO.ID JAKARTA – Dwinda Ratna membenarkan telah cerai dengan Pemeran Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan, Furry Setya melalui unggahan terbarunya berlatar putih di Instagramnya.

“Benar kami berdua sudah berpisah,keputusan ini sudah sangat lama kami bicarakan,” kata Dwinda, dikutip dari Instagram miliknya @dwindaratna, Kamis (8/2).

“Dan kami memutuskan untuk berpisah secara baik-baik,” tambahnya.

Dwinda mengatakan hubungannya dengan Furry masih berjalan baik. Meskipun sudah bukan pasangan suami-istri, keduanya berkomitmen untuk tetap menjaga silaturahmi.

“Kami berdua juga sudah berdamai dengan keadaan,” tutur Dwinda.

“Insyaallah tetap menjaga silaturahmi,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Dwinda juga mengucapkan terima kasih yang sudah memberikan doa-doa baik untuk dirinya dan Furry.

Baca Juga :  Sang Istri Menggigil Hingga Dilarikan ke RS, Denny Caknan: Kuat Sayang

“Terima kasih sudah selalu support kami, selalu sayang kami, selalu memberikan energi positif kepada kami selama ini,” tandas Dwinda.

Banyak diberikan doa baik, Dwinda berharap yang sudah mendoakannya dapat menjalani hidup dengan keindahan, kebahagiaan, dan keberkahan.

“Sekali lagi terima kasih atas doa-doa baik nya, semoga hidup kalian selalu diberikan keindahan, kebahagian dan keberkahan, aamiin,” pungkasnya

Sebagai informasi, sebelum menikahi seorang presenter bernama Dwinda Ratna, pada Desember 2018 lalu. Furry Setya sudah pernah menikah dengan Erva Yanti di usia 23 tahun.

Dari pernikahan Erva, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Meuthya Safira. Namun, mereka hanya tinggal serumah selama 8 bulan, hingga akhirnya bercerai ketika sang putri berusia 5 tahun.

Baca Juga :  Mutiara Adiguna Bongkar Aib Fuad Hasbie

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *