Cerita Brisia Jodie Putus dari Pacar Gegara Hamili LC

  • Bagikan
Brisia Jodie
Brisia Jodie (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTABrisia Jodie menjadi bintang tamu di podcast milik Kemal Palevi. Dalam kesempatan itu, Jodie, sapaan akrabnya, dengan terbuka berbagi cerita tentang tanda-tanda dari Tuhan yang ia rasakan.

Menariknya, tanda-tanda tersebut berkaitan erat dengan kisah cintanya. Jodie mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya ternyata pernah menghamili seorang Lady Companion (LC).

“Terkadang tanda dari Tuhan itu memang ajaib,” ujar Kemal.

“Betul, tidak terduga sama sekali. Tanda-tanda itu kadang bisa menyesatkan dan membuat salah pilih. Aku juga sering deg-degan kalau diberi pilihan. Tapi kenapa aku bisa putus, padahal aku sangat benci perpisahan karena orang tuaku tidak bercerai,” jelas Brisia Jodie.

Meski mengaku tidak suka perpisahan, Jodie menekankan bahwa dalam menjalani hubungan, ia selalu berusaha mempertahankannya. Namun, kenyataan pahit memaksa Jodie untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Baca Juga :  Hobi Motoran Chagii Amelia Gabung Geng Main Cantik

“Bertahan adalah prinsip hidupku. Tapi Tuhan itu Maha membolak-balikkan hati manusia. Aku bisa saja malam itu sangat mencintainya, tetapi keesokan harinya meminta putus. Ternyata, dia menghamili LC,” ungkapnya.

Mendengar pengakuan Jodie, Kemal tampak terkejut. Namun, ia turut bersyukur karena penyanyi yang dikenal lewat Indonesian Idol itu akhirnya bisa melepaskan diri dari mantan kekasihnya.

“Hari itu juga tanda dari Tuhan menjadi jelas,” kata Kemal.

“Dia tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Ya sudah,” tambah Jodie.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *