Cerita Dibalik Proses Pembuatan Album Kompilasi Gitar Klinik, Ezra Simanjuntak Sempat Protes

  • Bagikan
Cerita Dibalik Proses Pembuatan Album Kompilasi Gitar Klinik, Ezra Simanjuntak Sempat Protes
Cerita Dibalik Proses Pembuatan Album Kompilasi Gitar Klinik, Ezra Simanjuntak Sempat Protes.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Ezra Simanjuntak mengungkapkan latar belakang pembuatan album kompilasi Gitar Klinik yang digaungkan bersama almarhum pentolan grup band trash metal Rotor, Irvan Sembiring. Ternyata memiliki cerita yang unik.

Ezra Simanjuntak mengaku berdebat dengan Irvan saat ingin merilis lagu Kebelet. Lantaran dirinya merasa malu, bagaimana tidak ia menyebut dalam pembuatan musik itu tidak ada konsep dan persiapan yang matang.

“Setelah itu seminggu dua minggu tuh gue berdebat dua kali atau berapa kali sama dia tuh. Karena gue gak mau itu dirilis gue malu,” kata Ezra Simanjuntak, dalam podcast Ngobrol Santai Bareng Rocker, di Channel YouTube Klikinfo.id.

“Asal main gak ada konsep sikat aja, kebelet boker, tapi gue kalah debat kena bilang lu udah janji kita udah salaman gak bisa zra gak bisa gue tetep rilis loh,” tambahnya.

Baca Juga :  Irish Bella Siap Kembali ke Dunia Sinetron Setelah Vakum

Gitaris ZiFactor itu juga menirukan pernyataan almarhum Irvan saat dirinya menolak lagu Kebelet dirilis. Ia mengatakan temannya itu menilai di Indonesia belum ada musik seperti ini sehingga dia ngotot untuk merilis lagu tersebut.

“Ah lu ‘mendingan lu setuju aja lu tulis judulnya apa gimana yang penting gue nih sebagai produser menurut gue nih ngeri banget nih, gila ini belum ada di Indonesia kayak gini, dimana-mana juga gak ada zra’,” jelas Ezra Simanjuntak.

Sudah berdebat panjang, Ezra Simanjuntak pun pasrah dengan keputusan temannya itu. Pasalnya, dirinya juga dalam kondisi marah. Pada saat itu juga dengan berat hati ia diminta Irvan untuk membuatkan judul lagu tersebut.

Baca Juga :  Ibunda Fiersa Basari Meninggal Dunia

“Jadi gini gue sebagai produser mengambil keputusan eksekutif ini gila dan menurut gue ini layak dan pantas dirilis. Gue gak ada gunanya berdebat gue udah marah soalnya gitu. Dengan berat hati suruh tulis judulnya,” tandas Ezra Simanjuntak.

Diminta membuat judul lagu yang akan dirilis iu, Ezra Simanjuntak pun dengan spontan menuliskan kata Kebelet. Hingga membuat teman-temannya pun tertawa.

“Gue nanya dia atau siapa kalau udah gak tahan mau boker itu apa bahasa Indonesianya? Kebelet, Gue tulis kebelet dia ketawa. dia bilang ‘cocok’ ah gila lu nih,” pungkasnya.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *