Cerita Lucu saat Personel Band Roxx Manggung Pakai Baju Emak

  • Bagikan
Cerita Lucu saat Personel Band Roxx Manggung Pakai Baju Emak
Cerita Lucu saat Personel Band Roxx Manggung Pakai Baju Emak

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Sebelum beralih ke musik Heavy Metal, Roxx sempat di era Glam rock. Pada era itu, Trison Manurung menyebut sempat merasakan memakai kostum-kostum yang sangat mencolok seperti sepatu platform yang tinggi, riasan yang berlebihan, dan gaya rambut yang luar biasa.

Hingga akhirnya sang leader Arry Yanuar mengubah konsep band menjadi band Heavy Metal, Roxx pun berubah total, salah satunya dari segi kostum. Hingga Trison Manurung menceritakan kejadian lucu sebelum manggung.

“Sempet, bajunya itu kita bikin sendiri, ada baju emaknya diambil juga kan. ‘Gue pakai baju emak nih’, Glam kan begitu stylenya kan agak-agak ke feminim gitu,” kata Trison Manurung, dalam podcast Ngobrol Santai Bareng Rocker, di Channel Klikinfo.id.

Baca Juga :  Berawal dari Panggung Festival, Buat Ian Antono Tertarik dengan Grass Rock

Setelah berubah konsep, Trison Manurung menyebut terdapat personel Roxx bernama Wijaya Jaya yang justru masih mengenakan kostum Glam Rock saat ingin manggung di Sport Hall Jakarta Timur.

“Suatu saat ketika kita sudah mulai beralih ke musik heavy metal. Kita konser Spot Hall Jakarta Timur. Anak-anak sudah datang duluan dengan heavy metal gitu, kaos buntung, jeans robek-robek,” tandas Trison Manurung.

Trison Manurung mengaku dirinya dan teman-teman sengaja tak memberitahu bahwa harus mengenakan pakaian heavy metal. Lucunya, Arry mengambil air dan menghapus riasan yang ada di wajah Jaya.

“Sementara Jaya terakhir dalam keadaan kostum-kostum glam gitu, masih pakai solek-solek pakai baju maknya. Lu tahu apa? Ari ngambil air mukanya Jaya diucek-ucek hapus tuh. Kita bukan band glam sekarang, sekarang metal. Akhirnya dihapus dandanannya Jaya,”

Baca Juga :  Cerita Dibalik Proses Pembuatan Album Kompilasi Gitar Klinik, Ezra Simanjuntak Sempat Protes

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *