Chandrika Chika Diduga Selesai Rehabilitasi, Hadiri Pembukaan Bisnis Billy Syahputra

  • Bagikan
Chandrika Chika dikabarkan telah menyelesaikan program rehabilitasi di Lido, Jawa Barat, sejak 26 April 2024. Kehadirannya dalam acara peluncuran bisnis terbaru Billy Syahputra
Chandrika Chika dikabarkan telah menyelesaikan program rehabilitasi di Lido, Jawa Barat, sejak 26 April 2024. Kehadirannya dalam acara peluncuran bisnis terbaru Billy Syahputra .

KLIKINFO,ID, JAKARTA – Chandrika Chika dikabarkan telah menyelesaikan program rehabilitasi di Lido, Jawa Barat, sejak 26 April 2024. Kehadirannya dalam acara peluncuran bisnis terbaru Billy Syahputra menguatkan dugaan ini. Hampir dua bulan Chika menjalani rehabilitasi sebelum kembali tampil di publik.

Billy Syahputra, adik dari mendiang Olga Syahputra, meresmikan bisnis barunya di bidang olahraga biliar di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Minggu, 9 Juni 2024.

Kehadiran Chika dalam acara tersebut terungkap dari unggahan Instagram milik Haviza Devi Anjani, salah satu teman Billy yang juga hadir. Dalam unggahan di akun @havizadevianjani, terlihat Chika yang berdiri di samping Haviza dengan senyum ceria, mengenakan baju putih dan celana jeans, serta rambut yang tergerai.

Baca Juga :  Kisah Pilu Masa Lalu Mimi Peri, Hingga Mendiang Sang Ayah Alami Penyakit Aneh

Belum ada kepastian mengenai kapan tepatnya Chika dibebaskan dan diperbolehkan pulang ke rumah. Di akun Instagram miliknya pun belum ada unggahan terbaru sejak penangkapannya terkait kasus narkoba pada 22 April 2024 lalu.

Sebagai informasi, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Tyas Puji Rahadi, menyatakan bahwa selebgram Chandrika Chika, atlet e-sport Aura Jeixy, dan empat orang lainnya berinisial AT (24), MJ (22), AMO (22), dan BB (25), akan menjalani rehabilitasi selama tiga bulan akibat dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Rehabilitasi ini dilakukan setelah mereka berenam dibawa ke BNNK Jakarta Selatan untuk proses asesmen. Hasil asesmen tersebut kemudian diserahkan ke polisi, yang memutuskan untuk melakukan rehabilitasi di Pusat Rehab BNN Lido, sesuai keterangan AKBP Tyas Puji Rahadi.

Baca Juga :  TikToker Riyuka Bunga dan Heri Horeh Resmi Bercerai

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *