Curhat Tyas Mirasih, Jual Tas Demi Perobatan Ibu Serta Peran Nagita Slavina

  • Bagikan
Tyas Mirasih foto berlatar belakangkan pemandangan
Kejadian tragis dalam hidup Tyas Mirasih mengungkapkan sisi kebaikan hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sangat berarti baginya. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kejadian tragis dalam hidup Tyas Mirasih mengungkapkan sisi kebaikan hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sangat berarti baginya.

Tyas, dalam sebuah kesempatan di program sahur di salah satu stasiun televisi pada Jumat, 29 Maret 2024, dengan suara terbata-bata dan air mata mengalir, mengungkapkan bagaimana Raffi dan Nagita memberikan dukungan yang luar biasa.

Ia mencoba menjual tasnya kepada mereka untuk membantu mengurangi beban biaya pengobatan ibunya yang sedang sakit.

“Dulu waktu itu, aku tidak pernah berbicara kepada siapa pun. Ini pertama kalinya aku bicara, dan rasanya ingin menangis lagi. Tahun lalu, ketika bulan Ramadhan, ibu aku sakit,” ujar Tyas Mirasih, mencoba menahan tangisnya.

Baca Juga :  Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On Dari Arya Saloka

Tyas menjelaskan bahwa karena ibunya tidak memiliki asuransi, biaya pengobatan sangatlah besar, dan ia bahkan mencoba menjual barang pribadinya, tas, kepada Raffi dan Nagita. Respons dari pasangan tersebut begitu mengesankan.

“Aku sempat menghubungi Raffi dan Nagita, ‘aku ingin menjual tas saya’,” ujarnya sambil menangis. “Dan mereka dengan tulus membantu aku.

Nagita dengan ikhlas memberikan saran untuk menjual tas tersebut kepada orang lain. Mereka begitu baik, dan aku tidak bisa menyembunyikan rasa terima kasih aku,” lanjut Tyas

Bantuan yang diberikan Raffi dan Nagita tidak hanya dalam bentuk materi, tetapi juga mendukung secara emosional. Bagi Tyas, ini adalah dorongan besar dalam perjuangannya untuk ibunya.

Baca Juga :  Raffi Ahmad Prediksi Tahun Ini Nagita Slavina Hamil Lagi

“Terima kasih banyak, bantuan yang mereka berikan begitu besar dan berarti bagi saya. Terima kasih Raffi, terima kasih Gigi,” ungkap Tyas dengan tulus.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *