Dapat Petunjuk, Suvia Gassanie Bongkar Perselingkuhan Sang Suami

  • Bagikan
Suvia Gassanie foto mengenakan kerudung hitam dan jaket kulit hitam
Selebgram, Suvia Gassanie baru-baru ini mengungkap bukti perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Ario Baskoro. Hingga mendapat perhatian dari netizen. (foto: instagram/@viyagassanie)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Selebgram, Suvia Gassanie baru-baru ini mengungkap bukti perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Ario Baskoro. Hingga mendapat perhatian dari netizen.

Melalui unggahan di akun instagram @viyagassanie, Suvia Gassanie membagikan tangkapan layar pesan terakhir yang dirinya kirim untuk sang suami.

Dalam keterangan unggahannya itu, Suvia Gassanie menuturkan tak ada niatan untuk membuka ponsel sang suami. Namun, setelah menjalankan salat Tahajud perselingkuhan yang dilakukan suaminya mulai terbongkar.

Suvia Gassanie mengaku mendapat begitu banyak bukti perlakuan sang suami di belakangnya. Ia menjelaskan awalnya tak mengetahui kode sandi ponsel milik sang suami dan hanya bermodal nekat.

Baca Juga :  Michelle Ziudith Takut Menikah Lantaran Tak Siap di Khianati

“Aku salat dzikir dan doa tubuh kaya disuruh menuju ke ke hp suamiku. Karna jam 02.00, coba aku ketik pwnya 020202 terbukalah hp nya,” tulis Suvia, dikutip Klikinfo.id, Jumat (15/3).

Di unggahan lainnya, Suvia menampilkan bukti yang memperlihatkan bukti chat mesra dengan wanita lain bernama Anggun Reza yang membuat Suvia murka.

“Chat perselingkuhan Ario Baskoro (suami saya) instagramnya barioaaskoro dan @anggunnreza (selingkuhannya),” ungkap Suvia.

Tak hanya itu, Suvia juga mengungkap bukti Ario membagikan foto anaknya dengan Suvia, Arcel pada Anggun. Melihat itu, Suvia pun geram karena potret sang anak diberikan Ario pada wanita selingkuhannya.

“Minimal gak usah kirim-kirim muka anak gue Yo, jijik banget,” ujar Suvia.

Baca Juga :  Sule Ungkap Alasannya Jarang Tampil di Televisi

Melihat postingan tersebut, rekan sesama selebgram dan netizen pun turut memberikan dukungan dan semangat pada Suvia setelah apa yang dilakukan sang suami pada rumah tangganya.

“Kak viya perempuan kuat, yakin banget. Sabar ya kak, sehat-sehat,” kata @bilqissyrfh.

“Kamu derajatnya mau dinaikin Allah, kuat ya,” tulis @real.hanummegaa, disertai love merah.

“Yang kuat, yang sabar yah cantik,” tutur @fairyangel.real.

“Ya Allah kuat-kuat kakak, semoga derajat kakak dinaikkan setelah ini, aamiin,” tandas netizen.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *