David Bayu Mendapatkan Simpati dari Warganet Usai Putrinya Diduga Terseret Video Syur

  • Bagikan
David Bayu terus menjadi sorotan publik setelah beredarnya video tak senonoh yang diduga melibatkan putrinya, Audrey Davis
David Bayu terus menjadi sorotan publik setelah beredarnya video tak senonoh yang diduga melibatkan putrinya, Audrey Davis

KLIKINFO.ID, JAKARTA – David Bayu terus menjadi sorotan publik setelah beredarnya video tak senonoh yang diduga melibatkan putrinya, Audrey Davis, di media sosial. Peristiwa ini membuat akun Instagram Audrey hilang, diduga dinonaktifkan karena isu tersebut.

Selain itu, akun Instagram milik David Bayu, @davidbayudj, juga dipenuhi komentar dari warganet. Salah satu komentarnya adalah dari @wf* yang berkata, “Semangat om David, pasti bisa melewati semuanya.” Ada juga dari @vi yang menambahkan, “Semangat om David menghadapi masalah anaknya.” Dan @xa*** menyemangati, “Semangat ya om.”

Meski tengah dihadapkan pada isu tersebut, David Bayu tetap tampil di sebuah klub di Jakarta, menunjukkan bahwa dia masih melanjutkan aktivitasnya seperti biasa.

Baca Juga :  Viral! Suvia Gassanie Bagikan Bukti Video Perselingkuhan Suaminya, Ario Baskoro

Hingga kini, David Bayu belum memberikan tanggapan terkait dugaan video tersebut.

Video yang beredar di media sosial X ini diduga melibatkan Audrey karena kemiripan fisik yang ada pada rekaman tersebut.

Berdasarkan pantauan Klikinfo.id pada Senin (1/7/2024), akun Instagram Audrey, @audrey.davis, tiba-tiba hilang dan tidak ada postingan apapun, diduga karena Audrey menonaktifkan media sosialnya setelah video tersebut menyebar.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *