Davina Karamoy Bagikan Kisah Tentang Debutnya dalam Adegan Dewasa

  • Bagikan
Davina Karamoy menceritakan pengalamannya saat pertama kali berperan dalam adegan dewasa di film "Ipar Adalah Maut.
Davina Karamoy menceritakan pengalamannya saat pertama kali berperan dalam adegan dewasa di film "Ipar Adalah Maut.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Davina Karamoy menceritakan pengalamannya saat pertama kali berperan dalam adegan dewasa di film “Ipar Adalah Maut.” Dalam film tersebut, Davina memerankan karakter Rani, seorang adik yang berselingkuh dengan kakak iparnya yang diperankan oleh Deva Mahenra.

Sebelum menerima peran sebagai Rani, Davina mengaku melakukan diskusi panjang dengan keluarganya.

“Tentu saja, sebelum menerima peran ini, aku sudah berdiskusi panjang dengan keluargaku,” ungkap Davina Karamoy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2024).

Beruntung, Davina merasa proses pengambilan gambar adegan dewasa dilakukan secara profesional, sehingga ia merasa aman dan nyaman saat melakukannya.

“Dari segi teknis, di lokasi syuting benar-benar dijaga dengan sangat baik dan aman. Selama syuting, hanya ada sutradara atau DOP di ruangan, jadi set-nya dibuat seaman mungkin,” jelasnya.

Baca Juga :  Sule Buka Suara Soal Kerinduan dengan Rizky Febian

Davina juga mengungkapkan banyak trik yang digunakan agar beberapa adegan terlihat sangat vulgar saat ditonton, padahal saat syuting berlangsung, adegan tersebut tidak sevulgar yang terlihat di layar.

“Di film kelihatannya vulgar sekali, tapi sebenarnya tidak begitu. Kami banyak melakukan cheating sehingga tidak sevulgar yang terlihat di film,” tambahnya.

Sebagai pengalaman pertama dalam beradegan dewasa, Davina Karamoy mengaku sempat merasa gugup. Terlebih lagi, karakter Rani yang ia perankan cukup menantang karena harus menggoda kakak iparnya sendiri.

“Awalnya, tentu saja aku gugup karena belum pernah mendapatkan peran atau adegan seperti ini sebelumnya, dan di film ini memang diharuskan ada adegan seperti itu,” ujarnya.

Baca Juga :  Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kembali Terlihat Mesra, Netizen Khawatirkan Nasib Laura Moane

Meskipun demikian, Davina merasa tidak risih dengan adegan tersebut karena kru film berusaha membuatnya senyaman mungkin.

“Jika adegan seperti itu diperlukan dan masuk akal untuk karakterku, aku tidak masalah karena aku merasa nyaman. Selama proses produksi, aku benar-benar dijaga dengan baik,” tutupnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *