Deddy Corbuzier Bebaskan Azka Dugem, Asalkan!!

  • Bagikan
eddy Corbuzier, seorang figur terkenal dalam dunia hiburan, baru-baru ini mengungkapkan pendekatannya yang unik terhadap anaknya, Azka
eddy Corbuzier, seorang figur terkenal dalam dunia hiburan, baru-baru ini mengungkapkan pendekatannya yang unik terhadap anaknya, Azka. (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Deddy Corbuzier, seorang figur terkenal dalam dunia hiburan, baru-baru ini mengungkapkan pendekatannya yang unik terhadap anaknya, Azka, dalam menikmati hiburan malam.

Dalam sebuah wawancara di podcast Login yang dipandu oleh Onadio Leonardo, Deddy Corbuzier menegaskan bahwa dia memberikan kebebasan kepada putranya untuk menikmati malam tanpa batasan jam pulang.

Dalam pernyataannya, Deddy menyatakan bahwa meskipun Azka diperbolehkan untuk pergi ke acara-acara malam dengan teman-temannya, termasuk ke pesta, dia tidak pernah membatasi Azka untuk pulang pada jam tertentu.

Deddy menekankan bahwa yang penting baginya adalah Azka selalu mengabari posisi dan kondisinya setiap jam melalui pesan atau bahkan video.

Aturan tersebut, menurut Deddy, bertujuan agar dia dapat memantau keadaan Azka dengan baik saat berada di luar rumah.

Baca Juga :  Ibu Deddy Corbuzier Dirawat, Sabrina Chairunnisa: Sehat Terus Ma

Meskipun memberikan kebebasan ini, Deddy juga menetapkan satu aturan penting: Azka harus pulang dalam keadaan sadar dan tidak mabuk.

Deddy menegaskan bahwa dia tidak mempermasalahkan Azka mengonsumsi minuman keras selama itu tidak membuatnya mabuk.

Pendekatan yang terbuka ini juga tercermin dalam keputusan Deddy untuk tidak memaksa Azka untuk mengikuti jejaknya dalam memeluk agama Islam.

Meskipun Deddy telah memeluk Islam sejak tahun 2019, Azka tetap memilih untuk tetap beragama Katolik.

Dalam konteks ini, Deddy Corbuzier menunjukkan bahwa sebagai seorang orang tua, dia memberikan kebebasan kepada anaknya untuk mengeksplorasi dunia, namun dengan tetap memegang kendali dan memberikan arahan yang sesuai.

Pendekatan ini mencerminkan penghargaan Deddy terhadap otonomi dan identitas Azka, sambil tetap memastikan keselamatan dan kesejahteraannya sebagai prioritas utama.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *