Denny Sumargo dan Olivia Allan Siap Sambut Anak Pertama

  • Bagikan
Aktor dan presenter terkenal, Denny Sumargo, bersama sang istri, Olivia Allan, akan segera menyambut kehadiran anak pertama mereka.
Aktor dan presenter terkenal, Denny Sumargo, bersama sang istri, Olivia Allan, akan segera menyambut kehadiran anak pertama mereka.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Aktor dan presenter terkenal, Denny Sumargo, bersama sang istri, Olivia Allan, akan segera menyambut kehadiran anak pertama mereka. Saat ini, usia kehamilan Olivia telah mencapai 9 bulan dan diperkirakan akan melahirkan pada pertengahan Juli 2024.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat.

“Sudah 8 bulan 2 minggu, mungkin lebih. Intinya pertengahan Juli kemungkinan besar sudah lahiran,” ungkap Denny pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Menjelang kelahiran anak pertamanya, Denny dan Olivia telah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya adalah membeli perlengkapan bayi seperti pakaian dan kebutuhan lainnya.

Denny mengaku terkejut dengan banyaknya perlengkapan yang harus dibeli. “Ternyata banyak ya, aku pikir enggak sebanyak itu. Bayi sering pipis, BAB, dan lain-lain,” kata Denny.

Baca Juga :  Drive Tuangkan Perasaan Pedihnya Ditinggalkan Lewat Lagu Ironi

Dalam mempersiapkan kebutuhan bayi mereka, Denny dan Olivia memilih untuk tidak membeli barang-barang mewah.

Mereka berpendapat bahwa bayi akan cepat tumbuh, sehingga tidak perlu berbelanja secara berlebihan. “Kita lebih memilih yang simpel-simpel, tidak membeli barang yang mahal. Bayi kan cepat tumbuh, jadi kita tidak mau terlalu boros,” jelas Denny.

Selain itu, Denny dan Olivia juga telah memanggil bidan untuk memberikan pelatihan mengenai cara merawat bayi, termasuk cara memandikan bayi. “Kita kemarin mengundang bidan ahli untuk mengajari cara memandikan bayi. Kami ingin mengurus sendiri,” pungkas Denny Sumargo.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *