Deryansha Azhary Ungkap Perjalanan Setelah Keluar dari Vierratale

  • Bagikan
Dery mengungkapkan pengalamannya saat dipecat oleh rekan satu grupnya, Kevin Aprilio.
Dery mengungkapkan pengalamannya saat dipecat oleh rekan satu grupnya, Kevin Aprilio.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Sudah 14 tahun berlalu sejak Deryansha Azhary, yang dikenal sebagai Dery, meninggalkan Vierratale, grup band yang sebelumnya dikenal sebagai Vierra. Pada saat itu, Dery mengungkapkan pengalamannya saat dipecat oleh rekan satu grupnya, Kevin Aprilio.

“Saat itu saya siap untuk menuju ke acara Dahsyat di RCTI, mobil sudah dipanaskan sejak jam 6 pagi, tiba-tiba lewat BBM ‘enggak usah Der, hari ini lu di rumah aja.’ Itu terjadi pada akhir tahun 2010,” ujar Dery ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru.

Lebih lanjut, Dery menuturkan bahwa kepergiannya dari Vierratale tidak dilakukan secara baik-baik. “Mungkin bahasa kasarnya bisa disudahi. Ya, saya langsung dipecat,” tambah Deryansha Azhary.

Baca Juga :  Sosok Ini yang Bikin Dian Sastro Mantap Masuk Islam

Setelah kejadian itu, Dery mengaku bahwa hubungannya dengan Kevin Aprilio pun berakhir. “Sampai sekarang, semua pesan saya tidak diacuhkan,” katanya dengan nada kecewa.

“Tentu saya berusaha untuk menjalin komunikasi, namun usaha tersebut tidak pernah dibalas. Saya bahkan sudah di-unfollow,” lanjut Dery.

Meskipun begitu, Dery menegaskan bahwa dia tidak pernah menganggap Kevin sebagai musuh, begitu pula dengan anggota lain dari Vierratale. Dia masih menjalin hubungan baik dengan Widi, salah satu anggota lainnya.

“Saya tidak pernah menganggap mereka sebagai musuh. Saya masih rutin berkomunikasi dengan Widi,” ungkapnya.

Sejak meninggalkan dunia musik pada tahun 2010, Dery telah sepenuhnya fokus pada agama Islam. “Saya sudah meninggalkan musik untuk fokus menjalani syariat Islam,” tutup Dery.

Baca Juga :  Mantap Gugat Cerai Anji, Wina Natalia: Bertahun-tahun Ada Perdebatan

Dengan keputusan ini, Dery berharap untuk terus mendapatkan petunjuk dan keberkahan dalam hidupnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *