Dewi Perssik Terima Lamaran dari Rully, Meski Dalam Keraguan

  • Bagikan
Dewi Perssik mengenakan kaos putih polos
Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Sebuah kejutan manis melanda kehidupan Dewi Perssik, saat keluarga besar sang kekasih, Rully, datang untuk menyampaikan niat baiknya untuk melamar biduan populer tersebut.

Namun, momen spesial ini tidak berlangsung tanpa kendala, karena Rully terhalang tugasnya sebagai seorang pilot yang baru saja dipindahkan ke Pakistan.

Meski tidak dapat hadir secara langsung, Rully tetap menyampaikan niat baiknya melalui video singkat yang dipenuhi dengan pesan kasih sayang.

Dalam video tersebut, ia dengan tulus menyatakan keinginannya untuk menjadikan Dewi Perssik sebagai pasangan hidupnya hingga hari tua.

Dalam merespons berita baik ini, Dewi dengan tulus memberikan penghormatan kepada ibunda Rully yang berada di hadapannya.

Baca Juga :  Istri Marcello Tahitoe Hamil Anak Kedua, Warganet: Dunia Mau Jadi Kakak!

Namun, di tengah momen sakral ini, ia merasa belum bisa memberikan jawaban yang membahagiakan karena adanya keraguan terhadap sang kekasih.

“Dewi bersyukur Alhamdulillah terima kasih mama dan keluarga atas niat baiknya terhadap Dewi.

Dewi meminta maaf kepada mama karena tidak bermaksud mengecewakan, namun, dengan jujur Dewi merasa bimbang,” ungkap Dewi Perssik, saat berbicara dalam acara HUT ANTV ke-31, di Jakarta, Kamis, 7 Maret 2024.

Dalam suasana haru, Dewi Perssik memandang ke belakang, mengenang perjalanan hidupnya yang penuh liku-liku. Ia mengakui pernah mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga, menyisakan trauma yang mendalam.

Ia juga mencatat kejadian pahit seperti menjadi korban penipuan dan mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baca Juga :  Anak Artis Diduga Terlibat Kasus Bullying, Sarah Sechan: Semoga Cepat Selesai

“Dewi ingin memastikan bahwa ini adalah langkah terakhirnya, Ma. Sejujurnya, ada sedikit trauma yang masih melekat dalam diri Dewi.

Dengan pengalaman-pengalaman pahit yang telah terjadi, termasuk pengkhianatan dan KDRT, Dewi ingin memastikan bahwa ini adalah keputusan yang tepat,” ungkap Dewi Perssik.

Meskipun keraguan masih menyelimuti hatinya, Dewi Perssik tak bisa menyembunyikan perasaan cintanya terhadap Rully.

Ia meminta waktu untuk merenung dan memutuskan apakah akan menerima lamaran tersebut serta melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

“Dewi hanya meminta kepada Mama dan keluarga, bahwa dari lubuk hati terdalam, Dewi mencintai Mas Rully.

Dewi hanya ingin waktu dari Mama untuk memproses hubungan ini dengan Mas Rully, belajar, dan memahami lebih dalam.

Baca Juga :  Cara Menjadi Artis dan Meraih Uang Banyak dari YouTube Shorts

Begitu juga dengan Mas Rully, dia belajar untuk memahami pengalaman trauma dalam pernikahan yang pernah dialami Dewi,” tutur Dewi Perssik dengan tulus.

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *