Di Balik Penampilan Anggun Natasha Wilona, Ternyata Suka Olahraga Ekstrem

  • Bagikan
Di Balik Penampilan Anggun Natasha Wilona, Ternyata Suka Olahraga Ekstrem
Di Balik Penampilan Anggun Natasha Wilona, Ternyata Suka Olahraga Ekstrem.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Di balik penampilannya yang feminin, Natasha Wilona ternyata memiliki hobi yang cukup ekstrem. Aktris yang dikenal lewat sinetron “Anak Jalanan” ini gemar melakukan olahraga yang memacu adrenalin seperti arung jeram, ski, panjat tebing, hingga skydiving. Ketertarikannya pada olahraga ekstrem ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

“Saya memang sangat menyukai olahraga yang menantang dan menguji adrenalin. Bisa dibilang ini adalah hobi saya sejak lama, sudah bertahun-tahun,” ungkap Natasha Wilona saat ditemui di Studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, pada Selasa (2/7/2024).

Wilona mengaku bahwa awal mula ketertarikannya pada olahraga ekstrem berawal dari mencoba berbagai cabang olahraga tersebut. Lama-kelamaan, ia pun menjadi ketagihan dan bahkan menyukai wahana-wahana permainan yang juga menantang adrenalin.

Baca Juga :  Ini Alasan Mahalini Mantap di Nikahi Rizky Febian

“Awalnya hanya hobi, saya suka rafting, main ski, skydiving. Baru-baru ini saya mulai mencoba diving. Selain itu, saya juga suka panjat tebing. Jadi, saya juga suka pergi ke taman bermain dengan wahana ekstrem. Semua yang memacu adrenalin sangat menarik bagi saya,” jelasnya.

Meskipun sering melakukan aktivitas ekstrem, Wilona tidak merasa takut. Sebagai mantan kekasih Verrell Bramasta, ia selalu berdoa sebelum memulai aktivitas untuk memastikan keselamatannya.

“Tidak takut sih, cuma tetap lebih berhati-hati. Pastinya sebelum beraktivitas saya selalu berdoa dulu, semoga semuanya berjalan lancar,” ungkapnya.

Namun, menjalani olahraga ekstrem tanpa cedera rasanya kurang lengkap. Wilona beberapa kali mengalami cedera seperti jatuh keras, terlempar, memar, hingga keseleo. Meskipun demikian, semua itu justru menjadi pengalaman yang menagihkan baginya.

Baca Juga :  Rizky Febian Ungkap Pengalaman Setelah Menikah dengan Mahalini

“Banyak sekali pengalaman cedera, saya pernah jatuh sangat keras saat ski hingga kepala terbanting. Pernah juga terkena batu, jatuh saat snowboard, dan mengalami memar serta keseleo. Tapi saya memang agak bandel, jadi tetap semangat mencoba lagi,” tambahnya.

Di antara semua olahraga ekstrem yang pernah dicoba, Wilona mengaku paling terkesan dengan pengalaman skydiving di Kanada. Menurutnya, pengalaman melompat dari pesawat pada ketinggian belasan ribu kaki memberikan sensasi yang berbeda.

“Yang paling tidak terlupakan adalah skydiving di Kanada. Sangat seru, melompat dari pesawat pada ketinggian belasan ribu kaki dengan udara dingin. Pengalamannya benar-benar berbeda,” tutupnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *