Diduga Kanker Serviks Penyebab Stevie Agnecya Meninggal Dunia

  • Bagikan
Beberapa netizen mulai berspekulasi bahwa Stevie mungkin telah mengidap kanker serviks sebelum meninggal dunia. Informasi ini muncul dalam kolom komentar unggahan foto Tya Ariestya di Instagram.
Stevie Agnecya (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kehilangan seseorang yang masih berusia cukup muda selalu meninggalkan tanda tanya besar bagi keluarga, teman, dan penggemar. Begitu pula dengan kepergian Stevie Agnecya pada usia 32 tahun.

Namun, hingga saat ini, penyebab pasti meninggalnya sang artis masih menjadi teka-teki, karena pihak keluarga memilih untuk merahasiakannya.

Beberapa netizen mulai berspekulasi bahwa Stevie mungkin telah mengidap kanker serviks sebelum meninggal dunia. Informasi ini muncul dalam kolom komentar unggahan foto Tya Ariestya di Instagram.

“Pengin tahu sakitnya kenapa,” tanya seorang pengguna akun di komentar tersebut.

“Dikabarkan kanker serviks,” jawab akun lisyaf***.

Meskipun begitu, belum ada kepastian mengenai kebenaran klaim ini. Namun, menurut sahabatnya, Tities Sapoetra, Stevie Agnecya sudah lama mengalami sakit. Bahkan, ibu dari Fuji, Dewi Zuhriati, mengungkapkan bahwa Stevie tampaknya telah menyembunyikan penyakitnya.

Baca Juga :  Stevie Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal Meninggal Dunia

“(Meninggal) Sakit, aku nggak tahu, biar pihak keluarga yang kasih tahu. Aku cuma dari sahabatnya aja sangat berduka dan ini dadakan banget, semoga amal ibadah dan Stevie bisa melapangkan jalannya,” ujar Tities.

“Kita sudah tahu kalau Stevie sakit, tahunya dari Fuji. Tapi Fuji bilang sama kita kalau sakitnya nggak boleh banyak orang yang tahu,” kata Dewi Zuhriati.

Tentu saja, kematiannya punya sisi misterius. Sebelumnya, Stevie pernah mengungkapkan bahwa ia merasa terkena santet pada September 2023, setelah berkonsultasi dengan dokter dan menjalani rontgen.

Sayangnya, banyak netizen yang menduga bahwa Icha Annisa Fadila adalah pelaku santet tersebut, yang diyakini ditujukan kepada ibu tiga anak itu.

Baca Juga :  Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

(klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *