Diduga Terseret Kasus Ko Apex, Dinar Candy Siap Jika Dilaporkan

  • Bagikan
Diduga Terseret Kasus Ko Apex, Dinar Candy Siap Jika Dilaporkan
Diduga Terseret Kasus Ko Apex, Dinar Candy Siap Jika Dilaporkan.

KLIKINFO.ID, JAMBI – Ko Apex, kekasih Dinar Candy, saat ini sedang berada dalam tahanan Polda Jambi atas tuduhan pemalsuan dokumen kapal tongkang dan penggelapan dalam jabatan. Sebelumnya, Ko Apex telah dua kali absen dari panggilan penyidik.

Kasus ini turut menyeret nama Dinar Candy, yang diduga terlibat dalam tindak pencucian uang. Meskipun demikian, Dinar Candy mengaku siap jika harus berurusan dengan pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

“Jika dilaporkan, tentu akan ada proses pembuktian. Oleh karena itu, saya konsultasi dengan kakak saya, dan dia bilang ‘hadapi saja kalau kamu merasa tidak bersalah’. Jadi, kalau dipanggil, saya akan datang,” ungkap Dinar saat ditemui di Jakarta Utara, Jumat (14/6/2024).

Baca Juga :  Dewi Perssik Terima Lamaran dari Rully, Meski Dalam Keraguan

Pada kesempatan yang sama, Dinar juga menjelaskan bahwa selain mobil kuning yang diberikan oleh Ko Apex, semua harta benda lainnya diperoleh dari hasil kerja kerasnya sendiri.

“Saya bukan wanita yang mengandalkan orang lain. Sejak dulu, saya pekerja keras. Semua mobil saya sudah ada sebelum mengenal Ko Apex, hanya mobil kuning yang dipermasalahkan,” jelasnya.

Dinar Candy, yang juga dikenal sebagai disjoki asal Sunda, berharap agar masalah yang dihadapi kekasihnya segera terselesaikan dan menjadi pelajaran bagi mereka berdua.

“Apapun masalahnya, ini adalah ujian bagi saya dan Ko Apex. Semoga ini menjadi pelajaran berharga,” tutupnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *