Dikritik Usai Operasi, Sarwendah: Selama Pakai Uang Sendiri, Kenapa Tidak?

  • Bagikan
Sarwendah
Sarwendah (Foto: Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTASarwendah baru saja kembali dari Korea Selatan setelah menjalani operasi plastik. Menariknya, istri Ruben Onsu ini tidak ragu membagikan proses transformasi wajahnya kepada publik melalui Instagram.

Keputusannya untuk mengubah penampilan wajahnya menimbulkan beragam reaksi dari masyarakat. Banyak yang memberikan dukungan, tetapi tak sedikit pula yang melontarkan kritikan.

Saat mengunggah foto wajahnya setelah 13 hari pasca operasi, Sarwendah menanggapi komentar negatif yang diterimanya dengan tegas.

Dia menjelaskan bahwa hasil akhir operasi plastiknya baru akan terlihat sempurna setelah beberapa bulan ketika pembengkakan wajah sudah benar-benar hilang.

“Hari ke-13 setelah tindakan. Sengaja tulisan diperbesar supaya orang bisa baca kalau ini belum sampai 2 minggu dan pemulihan itu 3-6 bulan maksimal,” tulis Sarwendah di Instagram Story-nya, @sarwendah29, pada Selasa (2/7/2024).

Baca Juga :  Keanu AGL Tuai Protes Diduga Rasis Terhadap Warga Rohingya

Sarwendah juga menegaskan bahwa setiap orang memiliki hak untuk melakukan apa yang mereka inginkan selama itu tidak merugikan orang lain. Dia menambahkan bahwa operasinya dibiayai dengan uang pribadi, sehingga tidak ada kaitannya dengan orang lain.

“Tidak ada yang instan dan semua orang punya pilihan masing-masing. Selama pakai duit sendiri dan tidak menyusahkan orang lain, kenapa tidak? Ingat, kita tidak bisa selalu menyenangkan semua orang dan itu bukan tanggung jawab kita,” ungkapnya. “Have a nice day,” tutup Sarwendah.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *