Dinda Kirana Akhiri Hubungan dengan Naufal Samudra Sejak Lama

  • Bagikan
Dinda Kirana, bintang sinetron "Kepompong," mengungkapkan bahwa ia sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Naufal Samudra. Dinda mengaku bahwa perpisahan mereka telah terjadi sejak lama.
Dinda Kirana, bintang sinetron "Kepompong," mengungkapkan bahwa ia sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Naufal Samudra. Dinda mengaku bahwa perpisahan mereka telah terjadi sejak lama.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Dinda Kirana, bintang sinetron “Kepompong,” mengungkapkan bahwa ia sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Naufal Samudra. Dinda mengaku bahwa perpisahan mereka telah terjadi sejak lama.

“Ah, itu sudah lewat. Kami sudah menjalani hidup masing-masing,” ungkap Dinda saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Dinda Kirana menjelaskan bahwa keputusan untuk berpisah dengan Naufal Samudra adalah hasil kesepakatan bersama. Apa yang menjadi alasan di balik keputusan ini?

Wanita berusia 29 tahun tersebut menyatakan bahwa hubungannya dengan Naufal tetap baik meski mereka sudah tidak bersama lagi. Dinda berjanji tidak akan membenci mantan pacarnya itu.

Dinda Kirana, bintang sinetron "Kepompong," mengungkapkan bahwa ia sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Naufal Samudra.
Dinda Kirana, bintang sinetron “Kepompong,” mengungkapkan bahwa ia sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Naufal Samudra.

“Aku dan Naufal baik-baik saja. Aku dan keluarganya masih berhubungan baik, baik saat kami masih bersama maupun setelah berpisah. Karena sejak awal aku dan Naufal sudah bersahabat, jadi aku tidak akan membenci dia,” jelasnya.

Baca Juga :  Angela Gilsha Tanggapi Gosip Cinta Lokasi dengan Krisjiana

Dinda Kirana pun merasa nyaman dengan statusnya yang sekarang. Meskipun begitu, ia mengakui masih memiliki keinginan untuk menemukan pasangan.

“Sejauh ini semuanya baik-baik saja. Jujur, aku juga ingin memiliki seseorang untuk bergantung, tetapi rasanya aku masih lebih bisa mengandalkan diri sendiri,” pungkasnya.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *