Dinilai Tak Berduka, Kini Muncul Foto Tamara Menangis Peluk Jenazah Dante

  • Bagikan
Tamara Tyasmara
Tamara Tyasmara (Instagram)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Tamara Tyasmara belakangan ini banyak mendapatkan komentar negatif dari netizen. Lantaran Ara sapaan akrabnya ini dinilai tidak memiliki rasa duka, setelah ditinggal putra semata wayangnya, Dante.

Dalam postingan terbaru, salah satu sahabatnya, yaitu Angie Ang membagikan foto Ara yang tengah menangis sambil memeluk jenazah putranya di dalam ambulans.

“So sometimes a picture has a thousand word (jadi terkadang sebuah gambar memiliki seribu kata),” tulis Angie, dikutip klikinfo.id, di Instagram @nonangie.

Bahkan Ara pun terlihat menangis sambil memeluk putranya di IGD. Dalam unggahan tersebut, sebagai ibu Tamara tampak hancur saat melihat anaknya sudah tidak bernapas.

“Kesedihan orang tua, kehilangan buah hati semata wayangnya, pasti hancurnya udah ga bisa diceritain lagi,” kata Angie.

Baca Juga :  Pacar Jadi Tersangka, Tamara Disangkakan Terlibat Kematian Anaknya

Di postingan selanjutnya, Tamara terlihat tidak berhenti menangis. Apalagi bekas air matanya juga masih tampak basah, ketika memeluk jenazah Dante saat berada di ambulans.

“The unposted photos that we didn’t know before (foto yang belum diposting yang tidak kita ketahui sebelumnya),” ujar Angie.

Sebagai informasi, Putra semata wayang Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo menghembuskan napas terakhirnya di usia 6 tahun usai tenggelam di kolam renang.

Diduga meninggalnya Dante karena sengaja ditenggelamkan oleh kekasih Tamara, yaitu Yudha Arfandi. Kini Yudha sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kematian Dante.

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *