Dinner Ditempat Remang-Remang, Dustin Tiffani Sempat Tak Direstui Mertua

  • Bagikan
Dinner Ditempat Remang-Remang, Dustin Tiffani Sempat Tak Direstui Mertua

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Komika Dustin Tiffani bersama kekasihnya, Ditha Rizky Amalia, telah siap melangkah ke jenjang pernikahan. Pada 10 Juni 2024 lalu, keduanya resmi bertunangan.

Setelah berita pertunangan ini terungkap, banyak netizen yang mempertanyakan keaslian hubungan mereka. Namun, tak sedikit juga yang memuji ketulusan Ditha terhadap Dustin, meskipun Dustin Tiffani dikenal sebagai komika yang sulit diajak berkomunikasi.

Ternyata, ibunda Ditha awalnya sempat ragu memberikan restu untuk hubungan ini. Meskipun sudah lama mengenal Dustin, sang ibu tidak langsung memberikan restunya kepada mereka.

“Keluarga sudah kenal lama sama Dustin. Cuma awalnya mama nggak setuju,” ungkap Ditha Rizky Amalia dalam video Instagram @rumpi_gosip, Senin 24 Juni 2024.

Baca Juga :  Celine Evangelista Kepergok Temani Anji Manggung

Ditha adalah anak tunggal, sehingga orangtuanya sangat selektif dalam memilih pasangan untuk putrinya. Di sisi lain, Dustin juga merupakan anak tunggal, yang membuat mereka merasa ada kecocokan satu sama lain. Ditha pernah dimarahi oleh ibunya saat pertama kali berkencan dengan Dustin.

Sang ibu khawatir ketika mengetahui Ditha berada di tempat makan dengan suasana remang-remang.

“Waktu itu aku pertama kali ngedate sama Dustin, terus dia ajak makan di tempat yang gelap. Mama aku langsung nelpon, ‘Kakak pulang, kamu sama orang aneh ya?'” cerita Ditha.

Tempat makan tersebut sebenarnya dirancang untuk makan malam romantis dengan pencahayaan lilin. Namun, orangtua Ditha memiliki pandangan berbeda.

Baca Juga :  Raffi Ahmad Diduga Maju Pilgub Jateng, Netizen: Mending Jangan Deh!

Kini, Dustin dan Ditha telah mendapat restu dari kedua orangtua mereka untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun, belum diketahui pasti kapan pernikahan mereka akan digelar. Rencananya, mereka akan menikah di tahun 2024 ini.

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *