Dituding Jadi Korban Prank Kurnia Meiga, Ini Kata Melaney Ricardo

  • Bagikan
Melaney Ricardo Foto mengenakan baju motif macan
Melaney Ricardo (instagram/melaney_ricardo)

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kabar tentang Kurnia Meiga yang berjualan keripik setelah menutup babak karirnya sebagai kiper Timnas Indonesia sempat menjadi sorotan publik. Namun, sorotan itu kembali memuncak ketika mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir, turut angkat bicara mengenai perceraian mereka.

Dalam pengakuannya, Azhiera mengungkapkan detail tragis tentang hubungan rumah tangganya dengan Kurnia Meiga. Ia menyoroti tindakannya yang diduga melakukan perselingkuhan dan bahkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap dirinya dan anak-anak mereka.

Namun, perhatian publik kemudian berpaling ketika Melaney Ricardo, seorang public figure, menjadi sorotan setelah dituduh menjadi korban prank terkait bantuannya kepada Kurnia Meiga.

Melaney Ricardo lantas memberikan klarifikasi melalui akun media sosialnya di TikTok. Dengan tegas, ia menegaskan bahwa menolong sesama adalah suatu kebaikan yang tak seharusnya dipermainkan.

Baca Juga :  Nyaris Telanjang, Amanda Manopo Saat Syuting Sinetron Mermaid

“Dari mana asal-usul tuduhan bahwa saya menjadi korban prank karena memberikan bantuan kepada Kurnia Meiga? Bagi saya, memberikan pertolongan adalah sebuah kebaikan yang tidak akan pernah salah, tak peduli siapa penerima bantuannya,” ujar Melaney Ricardo.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa setiap orang memiliki perjalanan hidupnya sendiri, dan dari situ kita bisa belajar untuk menjadi lebih baik.

Ia juga mengajak untuk tidak mengolok-olok kebaikan orang lain, melainkan memberikan doa agar masalah yang dihadapi orang lain dapat segera terselesaikan.

“Kita semua bisa mengambil pelajaran dari pengalaman orang lain, sehingga kita tidak mengulangi kesalahan yang sama. Perjalanan hidup setiap orang adalah pelajaran berharga bagi kita semua.

Baca Juga :  Polo Srimulat Meninggal Dunia

Mari kita jadikan pengalaman itu sebagai cambuk untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Dengan klarifikasi tersebut, Melaney Ricardo menegaskan bahwa kebaikan tetaplah menjadi sebuah nilai yang tak ternilai, tanpa memandang siapa penerimanya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam menanggapi isu-isu sensitif dan memberikan dukungan serta doa kepada mereka yang sedang menghadapi masalah.

(klikinfo.id/RR)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *