Drive Tuangkan Perasaan Pedihnya Ditinggalkan Lewat Lagu Ironi

  • Bagikan
Drive Tuangkan Perasaan Pedihnya Ditinggalkan Lewat Lagu Ironi
Drive Tuangkan Perasaan Pedihnya Ditinggalkan Lewat Lagu Ironi

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Kehadiran seseorang yang kita cintai dalam kehidupan kita sungguh membawa kebahagiaan besar. Namun, kenyataannya tak seindah yang dibayangkan.

Lantaran orang yang berjanji akan selalu bersama justru pergi meninggalkan kita. Nah, perasaan-perasaan itu dituangkan oleh Drive di lagu terbaru mereka yang berjudul “Ironi”.

Grup band Indonesia ini, beranggotakan Axl Ramanda (vokal), Bhusdeq (gitar), Dygo (bass), dan Rudy (drum). Kembali hadir meramaikan industri musik

Tanah Air dengan menampilkan warna musik pop rock yang kekinian. Namun, tak kalah menarik cerita di balik lagu “Ironi” berikut ini.

Drive menjelaskan lagu ini mengisahkan bagaimana perasaan seseorang yang ditinggalkan orang yang dia cintai, padahal sebelumnya orang tersebut selalu bisa mengerti dan membahagiakan kita.

Baca Juga :  Bisma Rocket Rockers Diduga Telantarkan Anak

Bahkan lewat lagu Ironi, kisah yang hampir dirasakan semua orang, kehilangan orang yang dicintai. Kepergiaan mereka memunculkan berbagai pertanyaan: “Kenapa?” “Kok bisa?” “Apa yang salah?”. Apalagi lirik “Ironi” sangat mengekspresikan perasaan kehilangan dan kebingungan dengan jujur.

Single “Ironi” dirilis oleh Drive bersama Gajah Mada Records, dengan video musik resmi yang dapat dinikmati di kanal YouTube Gajah Mada Records. Tak hanya itu, lagu ini tersedia juga di berbagai platform musik digital seperti YouTube dan radio kesayangan sobat klikers.

Untuk sobat klikers yang tengah mencari lagu yang bisa mewakili orang-orang yang pernah patah hati karena cinta dengarkan “Ironi” dari Drive. Selain menyentuh hati, tetapi juga memberikan suara bagi mereka yang sedang merasakan pahitnya perpisahan.

Baca Juga :  Tamara Bleszynski Jadi Sasaran Amukan Netizen Setelah Keluhkan Proyek di Sebelah Rumahnya

(Klikinfo.id/sha)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *