Dua Lipa Gelar Konser di Jakarta 9 November 2024

  • Bagikan
Dua Lipa telah memilih Jakarta sebagai salah satu kota di Asia yang akan dikunjunginya dalam konser bertajuk 'Radical Optimism Tour'.
Dua Lipa telah memilih Jakarta sebagai salah satu kota di Asia yang akan dikunjunginya dalam konser bertajuk 'Radical Optimism Tour'.

KLIKINFO.ID, JAKARTA – Dua Lipa telah memilih Jakarta sebagai salah satu kota di Asia yang akan dikunjunginya dalam konser bertajuk ‘Radical Optimism Tour’. Bahkan, Jakarta akan menjadi kota kedua yang disinggahi dalam rangkaian tur Asia tersebut.

Dijadwalkan, Dua Lipa akan tampil di Jakarta pada 9 November 2024. Konser dari penyanyi yang dikenal dengan lagu ‘New Rules’ ini akan berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Dua Lipa melalui akun Instagramnya. Ia membagikan jadwal lengkap konsernya di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia.

Dalam keterangan unggahannya, Dua Lipa mengungkapkan kegembiraannya untuk bisa mengadakan tur di berbagai negara. Ia pun sangat menantikan bulan November untuk bertemu dengan para penggemarnya di Asia.

Baca Juga :  Bastian Steel Resmi Lamar Sitha Marino

“Wowowowww tanggal tur musim panas dimulai dalam 1 minggu dan saya tidak sabar!!!! Jadi saya pikir kenapa tidak menambahkan… TUR LEBIH BANYAK! Asia di bulan November sudah lama sekali datangnya dan saya tidak sabar untuk kembali!!!!,” tulis Dua Lipa dalam unggahan Instagramnya @dualipa pada Rabu (29/5/2024).

Ini bukan kali pertama bagi Dua Lipa tampil di Jakarta. Sebelumnya, ia pernah datang pada 26 Maret 2019.

Kehadiran Dua Lipa waktu itu untuk tampil di acara ulang tahun sebuah e-commerce ternama di Indonesia. Acara tersebut tidak hanya menghadirkan Dua Lipa sebagai penampil, tetapi juga sejumlah musisi terkenal dari Indonesia dan Asia Tenggara, termasuk Agnez Mo dari Indonesia.

Baca Juga :  Nathalie Holscher Ungkap Isi DM Pacar Baru Sule

(Klikinfo.id/SN)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *